Wardah Hadirkan Formula dan Produk Baru Dalam Rangkaian New Wardah Exclusive Series

By Annisa Suminar, Rabu, 14 Agustus 2019 | 11:36 WIB
Wardah hadirkan formula dan produk baru dalam rangkaian New Wardah Exclusive Series (Annisa Suminar/Stylo.ID)

Stylo.ID - Wardah kembali meluncurkan produk New Exclusive Series terbarunya untuk para wanita milenial masa kini.

Meski bukan produk baru, namun dalam peluncuran yang diadakan di The Tribrata Jakarta pada Selasa (13/08/2019) ini memiliki formula yang berbeda dari sebelumnya.

Tak hanya itu, New Exclusive Series dari Wardah ini juga menghadirkan beberapa produk terbaru yang bisa banget kamu coba Stylovers!

Baca Juga: Tips Mudah Dapatkan Hasil Makeup Flawless Untuk Kulit Kombinasi

Mengikuti tren kecantikan yang kini semakin berkembang, menjadi salah satu alasan adanya relaunch rangkaian New Wardah Exclusive Series.

"Ngelihat perkembangan tren kecantikan global, sepertinya kita butuh relaunch dan menambahkan beberapa produk baru yang disesuaikan dengan kebutuhan wanita masa kini," ujar Sheilla Firdausa selaku Brand Manager Wardah.

Produk terbaru dari New Wardah Exclusive Series ini di antaranya adalah cushion, blush on dan juga eyeshadow.

Baca Juga: Wajah Segar dan Cerah, Ini Gaya Makeup Prilly Latuconsina yang Mudah dan Cepat!

Acara relaunch rangkaian New Wardah Exclusive Series (Annisa Suminar/Stylo.ID)

Di tengah maraknya produk kecantikan cushion, Wardah pun memperkenalkan produk tebrarunya yakni Fawless Cover Cushion yang terdiri dari 4 varian.

Tak hanya itu, produk ini juga menjadi produk unggulan karena mampu menghasilkan tampilan kulit glowing, dapat meratakan warna kulit, menutupi bintik hitam, bekas jerawat dan tidak menyebabkan penyumbatan pada pori-pori kulit.

Dilengkapi dengan SPF 30 PA+++ untuk pelindungan dari panas matahari dan lingkungan sehari-hari serta puff waterproof higienis anti bakteri.