Anastasia Wunardy, Awalnya Coba-coba Makeup Kini Jadi Fashion Beauty Stylist

By Mreizghi Alvio Linchia, Selasa, 13 Agustus 2019 | 11:54 WIB
Anastasia Wunardy, Awalnya Coba-coba Makeup Kini Jadi Fashion Beauty Stylist (Stylo.ID/Fuadzan Akbar Selan)

Stylo.ID - Setiap wanita pasti punya kisahnya masing-masing tentang ketertarikannya pada dunia fashion and beauty.

Begitupun Anastasia Wunardy, cewek kelahiran Aceh ini. Bermodal nonton Beauty Vlogger dan coba-coba makeup, kini ia jadi stylist di Stylo.ID, media khusus fashion and beauty.

Stylo Indonesia sendiri adalah platform media dari Grid Network yang memfokuskan diri sebagai portal berita soal kecantikan dan mode.

Yuk kenalan lebih dekat dengan Anastasia Wunardy, Fashion and Beauty Stylist dari tim Stylo.ID.

#Awal Mula Ketertarikan dengan Dunia Kecantikan

Anas, panggilan akrab cewek yang lahir pada tanggal 7 Maret 1996 ini, memulai ketertarikannya pada dunia kecantikan dari menonton Beauty Vlogger.

"Beberapa tahun lalu kan industri kecantikan lagi naik banget, jadi banyak beauty vlogger di Youtube. Aku nonton dan ngobrolin sama teman-teman aku, jadi tertarik," cerita Anas.

Anas pun ikut mencoba beli beberapa produk kecantikan dan mencobanya dirumah. Sampai pada suatu hari, Anas pun coba merias teman-temannya.

Anastasia Wunardy menemukan passion-nya di dunia kecantikan setelah merias temannya (dok. Stylo.id/ Tommy dan Rendy)

"Dari coba-coba itu, jadi mata pencaharian sebelum kerja di Stylo. Aku ngerasa seneng aja makeup-in orang soalnya aku kayak turut andil untuk buat dia terlihat lebih cantik," kata Anas.

"Aku mulai makeup pertama kali untuk temenku yang mau wisuda, aku dibayar 200 ribu rupiah saat itu. Nah setelah itu mulai banyak teman-teman yang tertarik juga sama hasil makeup-ku," ceritanya lagi.

Dari coba-coba itu, Anas pun menemukan passion-nya di dunia beauty dan memulainya dari Makeup Artist.