Biasa Tampil dengan Fashion Hijab Syar'i, Tampilan Zaskia Sungkar Pakai Busana Batik dan Celana Jadi Sorotan

By Justina Nur Landhiani, Selasa, 13 Agustus 2019 | 10:52 WIB
Biasa tampil dengan fashion hijab syar'i, tampilan Zaskia Sungkar pakai busana batik dan celana jadi sorotan! (instagram.com/zaskiasungkar15)

Stylo.ID - Apapun yang berhubungan dengan sosok selebriti sekaligus artis sekelas Zaskia Sungkar memang selalu menjadi pusat perhatian.

Pasalnya, Zaskia Sungkar yang juga merupakan saudari dari Shireen Sungkar ini memang identik dengan gayanya yang modis dengan fashion hijab syar'i.

Tak hanya modis dan stylish, Zaskia Sungkar juga kerap membawa dan mengenakan berbagai fashion item mewah dengan harga yang fantastis.

Baca Juga: Akui Tak Sempat Setrika Hijabnya, Lihat Tampilan Zaskia Sungkar dengan Hijab Syar'i Saat Rayakan Idul Adha

Nggak heran jika Zaskia Sungkar dikenal sebagai seorang selebriti dan artis yang tajir melintir.

Meski begitu, tampilan terbaru Zaskia Sungkar saat kenakan busana batik kali ini juga modis banget loh, tak luput jadi sorotan Stylo.ID.

Penasaran gimana tampilan Zaskia Sungkar kali ini?

Baca Juga: Cantiknya Shireen Sungkar dengan Busana Kondangan Syar'i Saat Hadiri Resepsi Pernikahan Mantan Istri Tommy Kurniawan

Oleh karena itu, simak yuk ulasan berikut ini!

Dilansir Stylo.ID dari akun instagram @zaskiasungkar15, terlihat penampilan Zaskia Sungkar yang elegan dan anggun dengan busana batik.

Zaskia Sungkar terlihat mengenakan atasan berupa busana tunik bermotif batik bernuansa warna hitam, dengan detail tali berwarna merah.

Baca Juga: Bergaya Sok Keren Sambil Telepon, Shireen Sungkar Tampil Modis Pakai Rok Plisket Sambil Bawa Tas Mewah Harga Fantastis!