Stop Beauty Bullying, LUX by Maudy Ayunda Ajak Wanita Berani Ekspresikan Diri Lewat Sosial Media, Yuk Ikutan!

By Mreizghi Alvio Linchia, Senin, 12 Agustus 2019 | 19:00 WIB
Stop Beauty Bullying, LUX by Maudy Ayunda Ajak Wanita Berani Ekspresikan Diri Lewat Sosial Media, Yuk Ikutan! (Dok. LUX)

Stylo.ID – Setiap wanita punya cara uniknya masing-masing untuk mengekspresikan diri. Di era digital ini, cara yang paling umum adalah ekspresi diri di sosial media.

Namun, sayangnya ada saja komentar negatif dan menjatuhkan terhadap penampilan tersebut, bahkan nggak jarang pelakunya juga adalah sesama wanita.

Kondisi ini yang dikenal dengan sebutan cyber beauty bullying, dimana seseorang dirisak karena penampilannya melalui komentar negatif dan abusif melalui sosial media.

Baca Juga: Lawan Beauty Bullying, LUX by Maudy Ayunda Luncurkan Paket Sabun Mandi Eksklusif di JD.ID

Brand kecantikan LUX, sejak kehadirannya pada tahun 1925, telah hadir sebagai brand yang juga menginspirasi wanita untuk berani mengekspresikan diri dan mengungkap sisi femininnya. LUX percaya bahwa semua wanita layak untuk merasa dirinya cantik.

Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masalah ini, LUX berkolaborasi dengan publik figur milenial, Maudy Ayunda, lewat kampanye ‘Stop Beauty Bullying’ pada hari Senin (29/07/2019) lalu.

Dalam acara ini, turut hadir Maulani Affandi selaku Head of Skin Cleansing & Baby dari PT. Unilever, juga Lily Puspasari dari UN Women dan psikolog klinis Nuran Abdat, M.Psi dari Brawijaya Healthcare, bersama-sama mendukung gerakan anti-bullying dan menyebarkan pesan positif untuk melawan penindasan fisik di sekitar kita.

Baca Juga: Lebih Berani Mengekspresikan Diri, Begini Cara Mencintai Diri Sendiri ala Maudy Ayunda

LUX bersama Maudy Ayunda mengajak wanita Indonesia untuk berani meralwan beauty bullying (Dok. LUX)

Lewat kampanye ini pun, LUX bersama dengan Maudy Ayunda mengajak wanita Indonesia untuk berani mengekspresikan dirinya dalam LUX Berani Cantik Competition to #StopBeautyBullying lewat sosial media dalam rangka melawan beauty bullying serta menginspirasi wanita lainnya.

Tertarik mencobanya? Caranya gampang banget nih, Stylovers.

Unggah foto kamu di sosial media template bingkai LUX yang bisa diunduh di situs lux.com/id/beranicantik.html lalu ceritakan pengalaman kamu menghadapi komentar negatif dan cara kamu mengekspresikan cantikmu di keterangan/caption foto.