Safira Deandra, Grafis Desainer Multitalenta yang Juga Beauty Vlogger

By Mreizghi Alvio Linchia, Senin, 12 Agustus 2019 | 15:21 WIB
Safira Deandra, Grafis Desainer Multitalenta yang Juga Beauty Vlogger (Stylo.ID/Fuadzan Akbar Selan)

Stylo.ID - Stylovers, jika kamu follow akun resmi Stylo Indonesia @stylo.indonesia, kamu akan menemukan banyak rekomendasi skincare dan kosmetik.

Dibalik unggahan sederet rekomendasi tersebut, ada sosok yang kerap dipanggil 'mimin' atau admin, yang membuat dan mengatur konten.

Stylo Indonesia, sebagai platform media dari Grid Network memfokuskan diri sebagai portal berita yang membahas soal kecantikan dan mode.

Yuk kenalan sama Safira Deandra, Grafis Desainer tim Stylo.ID yang ternyata, juga seorang Beauty Vlogger!

#Ketertarikan Pada Dunia Fashion and Beauty

"Awal mula suka sama dunia beauty, waktu itu ada teman yang mau foto pre-wedding, terus aku dimintain tolong untuk makeup-in dia, padahal aku belum terlalu mendalami makeup saat itu," cerita Dea.

Hasil makeup kali pertama Safira Deandra (Dok. Pribadi Safira Deandra)

Setelah itu, Dea menyadari potensinya di dunia kecantikan terkhusus makeup. Hal ini mendorong Dea untuk cari tahu lebih dalam lagi lewat platform Youtube.

"Terus aku nggak sengaja lihat video beauty vlogger di Youtube. Setelah itu aku tantang diriku sendiri, coba untuk re-create makeup dan unggah di sosial media-ku," cerita Dea.

Siapa sangka, setelah mengunggah video re-create makeup tersebut, banyak teman-teman Dea yang senang dengan konten beauty tersebut.

Tutorial makeup pertama kali ala Deandra Safira (Dok. Safira Deandra)

Hingga kini, cewek yang lahir pada tanggal 30 September 1996 tersebut masih aktif, loh, membuat konten seputar beauty semisal tutorial makeup dan rekomendasi produk.