Annisa Suminar, Editorial Team Stylo Indonesia yang Dulunya Salah Ambil Jurusan di Bangku Kuliah

By Anastasia Wunardy, Senin, 12 Agustus 2019 | 15:02 WIB
Ini dia Annisa Suminar, salah satu editorial team Stylo Indonesia yang mengaku sempat salah jurusan (Dokumentasi tim Stylo Indonesia / Fuadzan Akbar)

Stylo.ID - Menikmati perannya sebagai editorial team membuat Annisa Suminar bertahan hingga tahun keduanya di Stylo Indonesia.

Sebelum akhirnya bergabung bersama Stylo Indonesia, Annisa Suminar juga sempat bekerja di salah satu marketplace di Indonesia dan juga mengisi posisi lifestyle reporter di Grid.ID Grid Network Kompas Gramedia selama 1 tahun, Stylovers.

Lahir pada 22 Januari 1993 di Tangerang, Annisa Suminar menghabiskan hampir separuh hidupnya di D.I. Yogyakarta untuk menimba ilmu termasuk saat kuliah jurusan broadcasting di Sekolah Tinggi Multi Media MMTC Yogyakarta.

Annisa Suminar saat lakukan profile photoshoot editorial team Stylo Indonesia (Dokumentasi tim Stylo Indonesia / Fuadzan Akbar)

Baca Juga: Pernah Ditugasi Liputan Bak Jadi Artis Sehari, Yuk Kenalan dengan Fashion and Beauty Stylist, Chia Stylo!

"Emang dari awal pengen jadi reporter tapi sebenarnya salah jurusan ambil broadcast, lebih ke siaran dan di balik layar," cerita Annisa Suminar.

Nisa, panggilan akrabnya, mengaku awalnya memang sempat merasa salah jurusan lantaran ia pengin menjadi reporter di televisi, namun setelah bekerja menjadi reporter situs online seperti saat ini, ia merasa menjalaninya tetap dengan perasaan suka, Stylovers.

Sehari-harinya, Nisa bertugas menghasilkan konten tulisan untuk berbagai kanal di Stylo Indonesia dan nggak jarang pula artikel Nisa ramai pembaca lantaran judul yang menarik.