Unggah Foto, Aurel Hermansyah Pamer Warna Rambut Baru di Instagram Tuai Kritik Netizen: Bagusan yang Kemarin!

By Mreizghi Alvio Linchia, Kamis, 8 Agustus 2019 | 10:35 WIB
Unggah Foto, Aurel Hermansyah Pamer Warna Rambut Baru di Instagram Tuai Kritik Netizen: Bagusan yang Kemarin! (instagram.com/aurelie.hermansyah)

Stylo.ID - Putri sulung dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah, kembali mencuri perhatian netizen.

Setelah kemarin memasang hair extention untuk membuat tampilan rambutnya lebih panjang, kini Aurel Hermansyah mengganti warna rambutnya.

Aurel Hermansyah pamer warna rambut baru di unggahan foto Instagram, malah menuai kritik netizen: bagusan yang kemarin!

Baca Juga: Seksinya Aurel Hermansyah Kenakan Kaos Belahan Dada Rendah dan Tas Branded Mewah, Netizen: Body Goals!

Yuk lihat seperti apa penampilan Aurel Hermansyah kali ini.

Pada hari Kamis (08/08/2019), Aurel Hermansyah mengunggah foto terbaru di Instagram resmi pribadinya, @aurelie.hermansyah.

Aurel Hermansyah terlihat cantik menawan dan juga seksi, mengenakan kaos lengan pendek dengan belahan dada rendah berwarna soft pink.

Baca Juga: Unggah Foto Dirangkul Cowok, Aurel Hermansyah Curi Perhatian dengan Gaya Kompak Bareng Ashanty Kenakan Tas dan Sepatu Branded

Aurel Hermansyah memadukannya dengan bawahan model kerut warna hitam.

Putri sulung Anang Hermansyah ini terlihat memakai riasan nuansa lembut dengan lipstik merah muda dan bulu mata yang cetar.

Tampilan warna rambut baru Aurel Hermansyah yang menuai kritik dari netizen: bagusan yang kemarin! (instagram.com/aurelie.hermansyah)

Nah yang menarik perhatian adalah rambut Aurel Hermansyah yang mengalami transformasi dari warna hitam gelap menjadi warna-warni model highlight.