Rela Tak Dibayar, Cinta Laura Tampil Memukau di Acara Jember Fashion Carnaval

By Ristiani Theresa, Rabu, 7 Agustus 2019 | 12:03 WIB
Mengintip penampilan memukau Cinta Laura Pagelaran Jember Fashion Carnaval (JFC) 2019 yang menjadi sorotan (instagram.com/claurakiehl)

Stylo.ID - Sosok Cinta Laura kini tengah ramai diperbincangkan.

Paslanya artis yang kini berkarier di dunia Internasional itu terlihat tampil di serangkaian Pagelaran Jember Fashion Carnaval (JFC) 2019, yang diselenggarakan pada Minggu (4/8/109)

Bahkan, ia juga terpilih sebagai brand ambassador acara JFC 2019, seperti yang disampaikan oleh Kementerian Pariwisata dalam laman Instagramnya, Senin (5/8/2019).

Baca Juga: Seksinya Cinta Laura Kenakan Busana Transparan di Video Clip Lagu Terbarunya

"JFC 2019 turut diramaikan dengan penampilan Cinta Laura Kiehl yang merupakan Brand Ambassador Jember Fashion Carnaval bersama Frederika Alexis Cull.

Mereka tampil sangat luar biasa pada Jember Fashion Carnaval," tulisnya.

Penampilan Cinta Laura kenakan busana bergaya elegan di acara Jember Fashion Carnaval (instagram.com/claurakiehl)

Nah, ada yang lebih menarik nih Stylovers, terkait keikutsertaanya dalam acara tersebut.

Diketahui dari postingan akun Instagram Bubah Alfian Makeup Artist, rupanya Cinta mendukung acara sosial Jember Fashion Carnaval tanpa dibayar lho!

Baca Juga: Deretan Potret Gaya Seksi Cinta Laura di Musik Video Lagu Terbaru, Mirip Ariana Grande?

"Terima kasih banyak @claurakiehl utk persembahannya kepada @jemberfashioncarnaval dan semua masyarakat Jember,Indonesia dan semua negara yg sudah hadir dlm acara ini.. terima kasih utk kebaikannya Cinta dan Team @debraqueen26 @herdianak Kak Nysa makasiiih banyakkk tanpa dibayar dan gak ribet sm sekali, makasiiih Cinta. sy gak tau lagi gimana cara membalas kebaikan Cinta ," tulis Bubah.

Penasaran kan, seperti apa penampilan memukau Cinta Laura saat tampil di JFC 2019?

Yuk lihat!