Wardah Bersama Shopee Resmi Luncurkan 3 Produk Baru Pada Rangkaian Wardah Exclusive

By Anastasia Wunardy, Selasa, 6 Agustus 2019 | 17:33 WIB
Shopee bersama Wardah luncurkan 3 Produk baru Wardah Exclusive Series pada Super Brand Day (Stylo.ID /Anastasia Wunardy)

Stylo.ID - Shopee bersama Wardah kembali gelar Bincang Shopee bertema Modern Beauty 101.

Acara Bincang Shopee yang diadakan pada Selasa (6/8/19), di Savior of Pakubuwono, Jakarta, mempersembahkan talkshow seputar kecantikan di era modern, Stylovers.

Pada Bincang Shopee kali ini, diundang pula Vivi Thalib, makeup artist ternama di Indonesia sebagai narasumber ditemani oleh Putri Lukman selaku Head of FMCG Shopee Indonesia dan Sheilla Firdausa selaku Brand Manager for Creative Category Wardah.

Baca Juga: Wardah Renew You Series, Rangkaian Skincare yang Cocok untuk Cegah Penuaan Kulit Wajah

"Sekarang ini kan kita maunya makeup glowing yang ringan gitu, yang praktis," Ujar Vivi Thalib menanggapi tren modern beauty yang berkembang.

Di samping berbagi mengenai modern beauty yang cenderung ringan, flawless dan praktis, Wardah juga sekaligus meluncurkan produk-produk makeup terbarunya yakni Wardah Exclusive Series yang baru bisa diakses melalui Shopee Indonesia.

Produk baru dari Wardah Exclusive Series tersebut meliputi Flawless Cover Cushion, Blush On, dan juga Eyeshadow Palette, Stylovers.

Baca Juga: Kolaborasi Wardah dengan 2 Desainer Modest Fashion Dian Pelangi dan Itang Yunasz dalam Ajang New York Fashion Week 2019 The Shows

Wardah Exclusive Eyeshadow Palette dan Wardah Exclusive Flawless Cover Cushion (Stylo.ID /Anastasia Wunardy)

Wardah Exclusive Flawless Cover Cushion tersedia dalam 4 pilihan warna yang dibanderol seharga 138 ribu Rupiah. Sementara, untuk Wardah Exclusive Blush On tersedia dalam 2 pilihan warna dan dibanderol seharga 61 ribu Rupiah.

Produk selanjutnya yaitu Wardah Exclusive Eyeshadow Palette juga tersedia dalam 2 pilihan warna dan dibanderol seharga 99,5 ribu Rupiah, Stylovers.

Sheilla Firdausa, Brand Manager for Creative Category menambahkan, peluncuran produk barunya secara eksklusif di Shopee Indonesia dikarenakan Shopee mampu meningkatkan penjualan serta menjangkau konsumen dari berbagai pelosok.