Mencerminkan Sosok Wanita , Intip Koleksi Tas Bahan Alami dari Bianti Bag yang Dibuat oleh Perajin Lokal

By Ristiani Theresa, Senin, 5 Agustus 2019 | 13:34 WIB
Berbagai koleksi tas Bianti Bag yang terbuat dari bahan alami premium dan dibuat oleh perajin lokal (Reporter Ristiani Theresa)

Stylo.ID - Brand lokal Bianti yang didirikan oleh Tantri Onny BiantI baru saja memperkenalkan koleksi fashion berupa produk tas wanita.

Koleksi perdana tas berlabel Bianti Bag yang mengusung tema Wanita ini, diketahui terbuat dari seratus persen bahan alami pilihan berkualitas premium.

"Garis besarnya, kita akan membuat tas berbasic natural dan handmade tapi dikemas dengan sesuatu yang premium, " ungkap sang desainer Verry Yuliana di acara peluncuran Bianti Bag bertajuk Symphony Of A Natural Beauty pada Sabtu (3/8/2019), di Plataran Borobudur Resort & Spa, Magelang, Jawa Tengah.

Baca Juga: Koleksi Busana Batik Tenun Songket Gaya Modern dalam Fashion Show Pesona Wastra Adati

"Bahan-bahannya semuanya premium, bahkan kita aksesorinya sendiri, kita memakai pleated gold...sepuhan emas kurang lebih 18 krat, lalu kita juga memakai pilihan produk-produk rattan, bahan natural itu memang kita pilih yang materialnya lebih bagus daripada yang lainnya, " imbuhnya.

Pendiri Bianti Bag Tantri Onny Bianty bersama para perajin tas (https://www.instagram.com/onny2310_blessed)

"Lalu yang kedua disini ada kainnya kemudian kulitnya segala macem yang premium, seperti itu," ungkap Verry.

Nah, koleksi tas dari Bianti Bag sesion satu ini dibuat oleh para perajin lokal yang terdiri dari sebagian besar wanita, di berbagai daerah di Yogyakarta lho Stylovers!

"Untuk season kali saya banyak (perajin) Jogjakarta. Jadi daerah Jogjakarta yang paling saya shot awal. Misalnya saya daerah Gamplong, lalu ada daerah Tunggak Semi namanya, lalu ada daerah Kulon Progo juga, " jelas Verry.

Nah, kira-kira penasaran nggak nih, apa aja yaa koleksi tas season satu dari Bianti Bag ?

Yuk kita lihat!

Baca Juga: Indonesia Fashion Chamber Sukses Selenggarakan Fashion Show La Mode Sur la Seine a Paris di Paris Perancis