Diajari Masak Oleh Maia Estianty, Gaya Cantik nan Simpel Marsha Aruan dan Aaliyah Massaid Curi Perhatian

By Anastasia Wunardy, Senin, 5 Agustus 2019 | 13:15 WIB
Intip Gaya Cantik nan Simpel Marsha Aruan dan Aaliyah Massaid Curi Perhatian Saat Masak Bareng Maia Estianty (instagram Maia Estianty, Marsha Aruan, dan Aaliyah Massaid)

Stylo.ID - Memiliki anak laki-laki yang tampan, tak heran membuat Maia Estianty memiliki calon menantu yang juga cantik.

Contohnya saja, calon menantunya yang baru saja diajak liburan bareng ke Labuan Baju yaitu Marsha Aruan yang merupakan kekasih El Rumi dan Aaliyah Massaid, kekasih dari Dul Jaelani.

Selain diajak liburan, keduanya juga diajak masak bareng Maia Estianty loh, Stylovers. Yuk, lihat gaya Marsha Aruan dan Aaliyah Massaid saat masak bareng Maia Estianty berikut ini!

Baca Juga: Belum Resmi Jadi Menantu Maia Estianty, Aaliyah Massaid Tampil Seksi Saat Liburan Bareng ke Labuan Bajo

Maia Estianty serta keluarga besar dan calon menantunya baru saja kembali berlibur dari Labuan Bajo.

Proses masak memasak Maia Estianty dengan kedua calon menantunya (instagram.com/aruanmarsha)

Sepulangnya Maia Estianty dari Labuan Bajo, ia pun mengajak dua calon menantunya tersebut untuk masak bareng dan diberikan resep khas Maia Estianty.

Pada unggahan instastory Maia Estianty, baik Marsha Aruan maupun Aaliyah Massaid tampak dibalut busana sederhana saat masak bareng, Stylovers.

Baca Juga: Bak Gadis Pantai, Intip Cantiknya Marsha Aruan Kekasih El Rumi Saat Liburan di Bali

Tampilan simpel Marsha Aruan dan Aaliyah Massaid saat masak bareng Maia Estianty di rumah (instagram.com/maiaestiantyreal)

Meski tak terlihat jelas, Marsha Aruan, kekasih El Rumi, tampil simpel dengan atasan bernuansa hijau army yang dipadu dengan buttoned up skirt bernuansa krem.

Rambut Marsha Aruan kali ini juga hanya tampak dicepol biasa dan didukung pula dengan wajah cantik natural bermakeup alami.