Brand Lokal Bianti Luncurkan Produk Tas Handmade Bahan Alami dengan Kualitas Premium

By Ristiani Theresa, Senin, 5 Agustus 2019 | 11:11 WIB
Peluncuran koleksi tas perdana Bianti Bag yang terbuat dari bahan alami ramah lingkungan (Reporter Ristiani Theresa)

Stylo.ID - Rumah mode Bianti Boutique memperkenalkan produk tas yang diberi label Bianti Bag.

Produk tas bahan alami yang telah diresmikan oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia Dr Airlangga Hartarto M.B.A, M.M.T, itu diluncurkan dalam acara bertajuk "Symphony Of A Natural Beauty" pada Sabtu (3/8/2019), di Plataran Borobudur Resort & Spa, Magelang, Jawa Tengah.

Acara peluncuran tas berbahan eco friendly yang diselenggarakan di alam terbuka itu tampak dihadiri oleh sang pendiri Bianti Bag Tantri Onny Bianti beserta suami, Dokter Fredi Setyawan Founder Natasha Skin Care, dan Desainer Bianti Bag Verry Yuliana. 

Baca Juga: 4 Rekomendasi Waist Bag Brand Lokal dengan Harga di Bawah 150 Ribu

Dokter Fresi Setyawan, Tantri Onny Bianti dan Verry Yuliana (Reporter Ristiani Theresa)

Mendapat kesempatan untuk menjadi bagian di acara peluncuran Bianti Bag tersebut, Clara Stylo.ID dan para tamu undangan lainnya yang hadir disuguhi indahnya pemandangan alam, sambil menikmati hiburan dari beberapa pengisi acara.

Selain peragaan busana dan pembacaan puisi indah dari fashion blogger Clara Devi, penampilan penyanyi cantik Putri Ayu pun semakin melengkapi suasana sore hari yang asri.

Baca Juga: Tina Andrean Gelar Fashion Show Budaya Batik Pusaka dalam Rangka Memperingati Kartini

Pengisi acara peluncuran produk Bianti Bag, Peragaan busana dan penampilan spesial dari penyanyi cantik Putri Ayu (Reporter Ristiani Theresa)

Nah, membahas soal koleksi perdana dari Bianti Bag ini nih Stylovers, konsep dari pembuatan tas bertema Wanita ini adalah Feminisme.

Baca Juga: Jakarta Fashion Week 2019: Keindahan Kain Kreasi Obin dalam Fashion Show Bertajuk Sutra Dewangga

Yup! Produk Bianti Bag yang dikerjakan oleh perajin yang 80 persennya adalah wanita ini, bercerita tentang semangat dan keteguhan seorang wanita, dan kodrat wanita yang telah dikaruniai berbagai talenta oleh sang pencipta.