Cantiknya Dua Calon Menantu Maia Estianty Kompak Pakai Busana Seksi Saat Diajak Liburan di Pulau Komodo

By Justina Nur Landhiani, Minggu, 4 Agustus 2019 | 13:50 WIB
Cantiknya dua calon menantu Maia Estianty yang kompak pakai busana seksi saat diajak liburan di Pulau Komodo (instagram.com/aruanmarsha, instagram.com/aaliyah.massaid)

Stylo.ID - Apapun yang berhubungan dengan seorang artis sekaligus selebriti seperti Marsha Aruan dan Aaliyah Massaid memang kerap menjadi pusat perhatian.

Tak hanya selalu tampil modis, Marsha Aruan dan Aaliyah Massaid yang sama-sama menjalin hubungan dengan anak dari Maia Estianty juga membuat kehidupan mereka semakin disorot banyak orang.

Yup, Marsha Aruan diketahui tengah menjalin hubungan dengan El Rumi, sedangkan Aaliyah Massaid dikabarkan menjalin hubungan dengan Dul Jaelani.

Baca Juga: Dipuji Cantik oleh Maia Estianty, Lihat Wajah Polos Marsha Aruan Tanpa Makeup yang Bikin El Rumi Jatuh Hati

Jika Aruan Marsha sudah resmi pacaran dengan El Rumi, Aaliyah Massaid justru masih belum mengumumkan bagaimana hubungannya dengan Dul Jaelani.

Terlepas dari kedua hal tersebut, ternyata Marsha Aruan dan Aaliyah Massaid kerap disebut netizen sebagai seorang dua calon menantu Maia Estianty yang sama-sama memiliki wajah cantik.

Hal tersebut juga terlihat saat keduanya kembali ikut liburan dengan keluarga Maia Estianty ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Marsha Aruan dan Aaliyah Massaid ikut liburan dengan keluarga Maia Estianty ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (instagram.com/aaliyah.massaid)

Baca Juga: Adu Gaya Marsha Aruan VS Alyssa Daguise Saat Pakai Kaftan Putih, Sama-sama Cantik!