Kerja di Tengah Suasana Gempa Bumi, Yuni Shara Tampil Profesional saat Kenakan Dress Berbulu yang Mewah

By Grace Kencana Pranata, Minggu, 4 Agustus 2019 | 13:17 WIB
Kerja di Tengah Suasana Gempa Bumi, Yuni Shara Tampil Profesional saat Kenakan Dress Berbulu yang Mewah (instagram.com/yunishara36/)

Stylo.ID - Menjadi penyanyi yang selalu dituntut prima, Yuni Shara mampu tampil profesional dalam balutan dress berbulu yang mewah di tengah situasi gempa bumi.

Yap, hal tersebut disampaikan oleh pelantun lagu "Lilin Lilin Kecil" dalam postingan instagram yang diunggah di akun @yunishara36, yang kala itu menampilkan potret cantik dirinya mengenakan dress berbulu yang mewah kala manggung di tengah gempa bumi.

Seperti apa pesona cantik Yuni Shara dalam busana berbulu yang mewah ketika tetap profesional dalam menjalani pekerjaannya sebagai penyanyi di tengah situasi gempa bumi?

Yuk, intip potretnya berikut ini.

Baca Juga: Duet Bareng Basuki Tjahaja Purnama, Yuni Shara Tampil Memesona dengan One Shoulder Dress Nude yang Seksi

Potret Yuni Shara di belakang panggung saat dirinya bekerja di waktu gempa bumi melanda Jakarta dan sekitarnya (instagram.com/yunishara36/)

Baca Juga: Intip Gaya Memesona Yuni Shara di Usia 47 Tahun bak Anak Muda Ketika Memakai Dress Sabrina yang Seksi

Pada potret medium close up di atas, tampak Yuni Shara mengenakan dress berwarna silver dengan detail bulu-bulu yang mewah pada bagian lengan dan dadanya.