Cantiknya Shireen Sungkar dengan Busana Kondangan Syar'i Saat Hadiri Resepsi Pernikahan Mantan Istri Tommy Kurniawan

By Justina Nur Landhiani, Minggu, 4 Agustus 2019 | 11:38 WIB
Cantiknya Shireen Sungkar dengan busana kondangan syar'i saat hadiri resepsi pernikahan mantan istri Tommy Kurniawan, Tania Nadira (instagram.com/shireensungkar)

 

Stylo.ID - Semua hal yang berhubungan dengan selebriti dan artis sekelas Shireen Sungkar memang selalu menjadi pusat perhatian.

Pasalnya, Shireen Sungkar yang juga merupakan saudari dari Zaskia Sungkar ini memang selalu tampil modis dalam mengenakan busana.

Shireen Sungkar yang selalu identik dengan pemakaian fashion hijab ini juga kerap terlihat mengenakan berbagai fashion item mewah dengan harga yang fantastis.

Baca Juga: Bergaya Sok Keren Sambil Telepon, Shireen Sungkar Tampil Modis Pakai Rok Plisket Sambil Bawa Tas Mewah Harga Fantastis!

Eits meski begitu, tampilan Shireen Sungkar saat kondangan resepsi pernikahan mantan istri Tommy Kurniawan, Tania Nadira kali ini terlihat memesona loh Stylovers!

Beberapa artis termasuk Shireen Sungkar yang turut hadir di resepsi pernikahan mantan istri Tommy Kurniawan, Tania Nadira (Story instagram.com/ryana_dea)

Penasaran?

Oleh karena itu, simak yuk ulasan berikut ini!

Baca Juga: Cantiknya Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar Kompak Pakai Busana Kondangan di Pernikahan Mantan Istri Tommy Kurniawan, Sister Goals!