Rumah Menteri Susi di Pangandaran Dilempari Batu, Ini Potret Elegan Susi Ketika Mengenakan Setelan Formal

By Grace Kencana Pranata, Jumat, 2 Agustus 2019 | 16:26 WIB
Rumah Menteri Susi di Pangandaran Dilempari Batu, Ini Potret Cantik Susi Ketika Mengenakan Setelan Formal (instagram.com/susipudjiastuti115/)

Stylo.ID - Ramai diberitakan rumah Menteri Susi Pudjiastuti di Pangandaran di lempari batu, belum lama ini akun instagram @susipudjiastuti115 baru saja (30/07/19) mengunggah potret cantiknya saat mengenakan setelan formal saat berada di Mabes Polri.

Dilansir Stylo.ID dari Kompas.com, kaca pos satpam PT ASI Pudjiastuti Aviation Pangandaran yang juga kediaman Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti di Jalan Merdeka, Pangandaran, dilempar batu oleh orang tak dikenal, Jumat (2/8/2019) dini hari.

Menteri Susi yang sering blusukan ke berbagai tempat untuk bertemu warga, kala itu tampil elegan dalam balutan setelan pakaian formal ketika menemui Kepala Polisi Republik Indonesia Tito Karnavian.

Baca Juga: Diduga Dekat dengan Gading Marten, Ini Gaya Makeup Simpel Nadine Kaiser Anak Susi Pudjiastuti

Seperti apa penampilan elegan dengan setelan formal Menteri Susi yang rumahnya di Pangandaran dilempari batu oleh orang yang tidak dikenal?

Berikut ini deretan potret cantiknya.

Susi Pudjiastuti bersama Tito Karnavian Potret Susi Pudjiastuti dalam balutan busana formal yang cantik di Mabes Polri untuk menandatangani MOU (30/07/19) (instagram.com/susipudjiastuti115/)

Nah Stylovers, pada potret di atas, dilansir dari foto yang diunggah Susi Pudjiastuti di akun instagramnnya, tampak dirinya bersama Tito Karnavian dalam proses penandatanganan MOU di Mabes Polri untuk lebih mempererat kerjasama KKP dengan Polri dalam menangani kejahatan perikanan dan menjadikan laut masa depan bangsa.

Baca Juga: Jakarta Fashion Week 2019 : Keseruan Cerita Anne Avantie dengan Susi Pudjiastuti Dalam Pagelaran Busana Badai Pasti Berlalu