Cara Memakai Foundation untuk Kulit Kering dari Tasya Farasya

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 1 Agustus 2019 | 16:26 WIB
Cara Memakai Foundation untuk Kulit Kering dari Tasya Farasya (Instagram Tasya Farasya)

Stylo.ID - Cara memakai foundation untuk kulit kering nampaknya nggak bisa kamu anggap sepele nih, Stylovers.Karena cara memakai foundation untuk kulit kering yang salah akan membuat hasil makeup malah terlihat cracky.Untuk itu, kali ini Stylo.ID punya cara memakai foundation untuk kulit kering dari beauty vlogger Tasya Farasya.

Baca Juga: Cara Mengatasi Kulit Kering Bersisik dengan Air Mawar, Gampang Banget!

Tasya Farasya berbagai tips makeup untuk pemilik kulit kering (Foto Dinda Stylo.ID)
Kepada Stylo.ID Tasya Farasya menceritakan bagaimana kondisi kulitnya yang kering dan harus tetap terlihat maksimal saat pakai foundation."Jenis kulit aku termasuk kulit yang kering, jadi harus tricky buat milih skincare sama foundation," ungkap Tasya Farasya pada Stylo.ID.

Baca Juga: Bukan Hanya Sekedar Bumbu Dapur Bawang Putih Ternyata Juga Bisa Jadi Solusi untuk Kulit Kering, Cobain Deh!Untuk membuat hasil makeupnya terlihat sempurna, wanita yang lahir pada tanggal 25 Mei 1992 ini juga membagikan tips merias wajah untuk jenis kulit yang kering agar tampilannya tidak terlihat cracky."Biasanya aku selalu pastiin untuk pakai Moisturizer dulu, pastiin dulu kulit sudah lembap. Terus dipakein foundation deh," jelas Tasya.