Hadiri Acara Aqiqah, Zaskia Sungkar Pakai Tas Branded Mewah Seharga Puluhan Juta

By Anastasia Wunardy, Kamis, 1 Agustus 2019 | 14:12 WIB
Zaskia Sungkar tampil kece dengan tas branded mewah saat hadiri acara aqiqah (instagram.com/zaskiasungkar15)

Stylo.ID - Selain Shireen Sungkar, Zaskia Sungkar juga seringkali mencuri perhatian netizen dengan gaya hijab stylishnya.

Nggak cuma gaya hijab stylish yang sering ia bagikan, berbagai deretan barang branded juga seringkali muncul di unggahannya, Stylovers.

Pengin lihat bagaimana gaya stylish artis hijab Zaskia Sungkar yang terbaru saat pakai fashion item branded mahal? Simak artikelnya di bawah ini, ya!

Baca Juga: Intip Deretan Penampilan Seksi Naomi Zaskia Pacar Komedian Sule yang Curi Perhatian

Sebagai seorang artis sekaligus fashion desainer, tak heran kalau Zaskia Sungkar seringkali tampil stylish pada berbagai kesempatan.

Foto bareng Shireen Sungkar dan Ryana Dea, Zaskia Sungkar pakai tas branded mewah harga puluhan juta (instagram.com/zaskiasungkar15)

Contohnya saja, pada saat Zaskia Sungkar menghadiri salah satu acara rekan artis yang diadakan beberapa hari yang lalu, Stylovers.

Yap! Pada foto ini, Zaskia Sungkar yang menghadiri acara aqiqah anak kedua dari rekan artis Ryana Dea, tampak mengenakan kemeja panjang motif bunga-bunga dan dipadukan dengan rok hijab hitam polos.

Foto bareng Shireen, Ryana dan Zaskia Sungkar (instagram.com/ryana_dea)

Baca Juga: Biasa Pakai Hijab Syar'i dengan Rok, Zaskia Sungkar Kepergok Kenakan Celana Sambil Bawa Tas Mewah Puluhan Juta Rupiah!

Ia pun tampak mengenakan hijab polos bernuansa mustard serta aksesori berupa bros kecil yang menjadi pemanis untuk gaya simpel dan juga stylishnya ini.

Bukan outfitnya saja yang curi perhatian, tas branded mewah yang digantungkan pada sebelah bahunya juga menjadi sorotan kala itu.