Ditemani Anang Hermansyah, Ashanty Hadiri Sidang Gugatan Rp 9,4 Miliar Kenakan Kemeja Motif Campur

By Grace Kencana Pranata, Rabu, 31 Juli 2019 | 18:01 WIB
Ditemani Anang Hermansyah, Ashanty Hadiri Sidang Gugatan Rp 9,4 Miliar Kenakan Kemeja Motif Campur (instagram.com/ashanty_ash/)

Stylo.ID - Hadiri sidang mediasi gugatan Rp 9,4 Miliar, Ashanty tampak mengenakan kemeja motif campur yang ditemani Anang Hermansyah, dilansir Stylo.ID dari Kompas.com.

Ditemani Anang Hermansyah, Ashanty yang mengaku deg degan karena untuk pertama kalinya jalani sidang peradilan di Pengadilan Negeri Tangerang, kala itu memilih kemeja motif campur yang terlihat rapih dan kasual.

Nah seperti apa model busana kemeja motif campur yang dipakai Ashanty kala menghadiri sidang peradilan gugatan Rp 9,4 Miliar yang ditemani Anang Hermansyah?

Berikut ini potret yang bisa kamu kepoin, Stylovers. 

Baca Juga: Belanja Outer Jeans ala Aurel Hermansyah di Pusat Grosir Cililitan di Bawah 200 Ribu Rupiah

Penyanyi Ashanty didampingi suaminya, Anang Hermansyah di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (31/7/2019)/ sumber kompas.com ((KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG ) Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ashanty Deg-degan Jalani Sidang Gugatan Rp 9,4 Miliar", https://entertainment.kompas.com/read/2019/07/31/144427110/ashanty-deg-degan-jalani-sidang-gugatan-rp-94-miliar. Penulis : Dian Reinis Kumampung Editor : Kurnia Sari Aziza)