Lawan Beauty Bullying, LUX by Maudy Ayunda Luncurkan Paket Sabun Mandi Eksklusif di JD.ID

By Mreizghi Alvio Linchia, Rabu, 31 Juli 2019 | 08:00 WIB
Lawan Beauty Bullying, LUX by Maudy Ayunda Luncurkan Paket Sabun Mandi Eksklusif di JD.ID (instagram.com/maudyayunda)

Stylo. ID – Sejak tahun 1925, brand LUX telah menjadi merek sabun pertama yang digemari para bintang Hollywood. Selain itu, LUX telah hadir sebagai brand yang juga menginspirasi wanita untuk berani mengungkap sisi femininnya.

Percaya bahwa semua wanita layak untuk merasa dirinya cantik, LUX selalu menghadirkan wewangian yang mewah dan busa yang melimpah untuk pengalaman mandi yang menyenangkan dan tak terlupakan.

Berkolaborasi dengan publik figur milenial, Maudy Ayunda, LUX menghadirkan produk terbaru LUX by Maudy Ayunda.

Baca Juga: Lebih Berani Mengekspresikan Diri, Begini Cara Mencintai Diri Sendiri ala Maudy Ayunda

Produk ini hadir dalam bentuk Perfumed Body Wash dengan keharuman perpaduan bunga Tuberose dan Musky Sandalwood yang tahan lama.

Berbeda dengan kemasan sabun LUX lainnya, LUX by Maudy Ayunda Perfumed Body Wash ini dikemas dengan inovasi desain warna yang berbeda dari varian lainnya, yakni perpaduan warna hitam dan hijau tua yang elegan.

Dengan diluncurkannya produk ini, LUX ingin setiap wanita lebih berani untuk mengekspresikan diri dan mencintai dirinya sendiri. Kenapa hal ini menjadi penting?

Baca Juga: Gaya Kompak Maudy Ayunda dengan Amanda di Bali, Sister Goals Banget!

Misalnya, kasus cyber beauty bullying. Hal yang kelihatannya sepele ini ternyata banyak memengaruhi kondisi psikologi korbannya terutama para wanita.

Awalnya ingin mengekspresikan diri di sosial media, pada kenyataannya ada saja komentar negatif dan menjatuhkan terhadap penampilan yang diunggah tersebut.

Bahkan ironisnya, pengkritik tersebut juga adalah wanita yang merisak sesamanya. Situasi ini bisa mengakibatkan efek yang fatal pada korbannya karena dilakukan oleh anonim di sosial media.

Baca Juga: Berlibur ke Bali, Maudy Ayunda Tetap Cantik dengan Gaya Simpel nan Sederhana