Bukan Foto Seksi, Vanessa Angel Malah Unggah Foto Baru Pakai Hijab Motif Macan

By Anastasia Wunardy, Senin, 29 Juli 2019 | 16:14 WIB
Intip gaya terbaru Vanessa Angel yang cantik pakai hijab (instagram.com/vanessaangelofficial)

Stylo.ID - Belum lama bebas dari penjara, kini Vanessa Angel kembali terlihat aktif di sosial media instagram dengan akun @vanessaangelofficial.

Selain berbagai selfie yang diunggahnya, satu hari yang lalu, Vanessa Angel juga baru saja mengunggah foto dirinya dengan balutan busana hijab, Stylovers.

Mau lihat bagaimana gaya Vanessa Angel saat kenakan hijab yang jadi sorotan? Simak artikelnya di bawah ini, yuk!

Baca Juga: Bebas dari Penjara, Vanessa Angel Terciduk Liburan Bareng Mantan Bibi Ardiansyah Kenakan Sandal Harga Jutaan Rupiah

Vanessa Angel tampil beda pakai hijab setelah keluar penjara (instagram.com/vanessaangelofficial)

Kembali setelah berlibur di Bali, Vanessa Angel yang kerap kali mengunggah foto seksi di akun instagram, tampak mengunggah foto yang tak biasa.

Yap! Foto tak biasa tersebut adalah foto dirinya dalam balutan busana hijab, Stylovers.

Perempuan kelahiran Jakarta satu ini tampak sangat cantik dalam balutan hijab bermotif leopard dengan kombinasi warna hitam, putih, dan kuning.

Baca Juga: Usai Kasus Prostitusi Online, Intip Deretan Gaya Seksi Vanessa Angel Liburan di Bali Pasca Bebas dari Penjara

Menariknya, selain hijabnya yang bermotif leopard, Vanessa Angel juga terlihat mengenakan selendang bermotif senada untuk menutupi bagian dadanya, Stylovers.

Selendang yang dipakai untuk menutupi dadanya memiliki warna yang berbeda dan cukup kontras yaitu oranye kemerahan dengan sentuhan warna emas.

Di bawah tumpukan selendang tersebut juga terlihat bahwa Vanessa Angel tampak mengenakan atasan lengan panjang bernuansa pink lembut yang dipadukan dengan jeans simpel bernuansa biru navy.