Potret Prewedding Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang Romantis Bertabur Bunga, Persiapannya Cuma 5 Hari!

By Mreizghi Alvio Linchia, Senin, 29 Juli 2019 | 11:20 WIB
Cuma 5 Hari Persiapan, Intip Prewedding Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang Mewah nan Romantis Bertabur Bunga (instagram.com/fdphotography90)

Stylo.ID - Resmi lamaran, Roger Danuarta dan Cut Meyriska akhirnya akan berlabuh ke jenjang pernikahan bulan depan.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska pun menjalani sesi pemotretan prewedding, seperti halnya pasangan lain yang akan menikah.

Ternyata cuma 5 hari persiapan, intip prewedding Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang mewah nan romantis bertabur bunga berikut ini.

Baca Juga: Menikah Bulan Depan, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Jalani Prewedding Sendiri-sendiri dengan 4 Konsep Berbeda

Foto prewedding Roger Danuarta dan Cut Meyriska ini diabadikan oleh fotografer Fandy Susanto, yang lebih dikenal dengan inisial FD photography.

Fandy Susanto, fotografer FD Photography (Dok. Pribadi)

"Konsep pemotretan prewedding Roger Danuarta dan Cut Meyriska ini diberi tajuk 'Flowers of Heaven', sesuai permintaan Cut Meyriska yang inginnya bernuansa bunga," cerita Fandy saat diwawancarai Chia Stylo.ID.

Dalam konsep foto prewedding ini, Cut Myeriska mengenakan gaun all white yang terlihat simpel namun mewah.

Baca Juga: Resmi Jadi Tunangan Roger Danuarta, Intip Penampilan Cut Meyriska Saat Dilamar Naik Paralayang

Gaun Cut Meyriska ini dihiasi bahan tulle bertumpuk sehingga semakin terlihat dreamy, ditambah aksen bordir kupu-kupu.

Tampilan Roger Danuarta dan Cut Meyriska dalam foto prewedding bernuansa bunga dan all white (instagram.com/fdphotography90)

Cut Meyriska mengenakan gaun dengan potongan ball gown bersiluet A-Line, terdapat sematan payet di bagian dada dilengkapi belt di pinggang.