Cantiknya Cut Meyriska dalam Balutan Dress Mermaid Bernuansa Biru Saat Dilamar Roger Danuarta

By Justina Nur Landhiani, Senin, 29 Juli 2019 | 09:35 WIB
Cantiknya Cut Meyriska dalam balutan dress mermaid bernuansa biru saat dilamar Roger Danuarta (instagram.com/dierabachir)

Stylo.ID - Resmi gelar proses lamaran dengan Roger Danuarta, tampilan Cut Meyriska terlihat menjadi sorotan saat mengenakan balutan dress mermaid.

Yup, seperti yang kita tahu baru saja artis cantik Cut Meyriska dan Roger Danuarta telah melangsungkan prosesi lamaran.

Acara lamaran atau pertunangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta telah dilangsungkan kemarin Minggu (28/7/2019), bertempat di kawasaan Pantai Indah Kapuk dan berlangsung sakral.

Baca Juga: Resmi Dilamar Roger Danuarta, Lihat Tampilan Santun Cut Meyriska dalam Balutan Gamis dan Hijab Syar'i Saat Foto Prewedding

Acara lamaran atau pertunangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta telah dilangsungkan kemarin Minggu (28/7/2019) (instagram.com/dierabachir)

Pada saat prosesi lamaran atau pertunangan ini, Cut Meyriska dan Roger Danuarta terlihat kompak dalam busana serba biru.

Dilansir Stylo.ID dari akun instagram @dierabachir, Cut Meyriska terlihat anggun dan memukau dalam balutan dress model mermaid rancangan Ayu Dyah Andari.

Dress model mermaid bernuansa warna biru ini dilengkapi dengan hiasan embroidery floral dan payet yang membuat tampilan Cut Meyriska terlihat glamor.

Baca Juga: Resmi Lamaran, Intip Penampilan Anggun Cut Meyriska Kenakan Busana Muslim Modern

Cut Meyriska terlihat anggun dan memukau dalam balutan dress model mermaid rancangan Ayu Dyah Andari (instagram.com/byayudyahandari)

Tak hanya itu, kombinasi bahan tulle pada dress yang ia kenakan membuat tampilan Cut Meyriska makin feminin.

Pada tampilannya kali ini, Cut Meyriska terlihat cantik dengan menggunakan hijab model lilit bernuansa warna biru.