Rekomendasi Anting Simpel ala Prilly Latuconsina yang Cocok untuk Dipakai ke Kampus atau Bekerja

By Grace Kencana Pranata, Kamis, 25 Juli 2019 | 15:38 WIB
Rekomendasi Anting Simpel ala Prilly Latuconsina yang Cocok untuk Dipakai ke Kampus atau Bekerja (instagram.com/prillylatuconsina96/)

Stylo.ID - Ingin tampil fashionable ketika ke kampus atau bekerja, tapi enggak mau heboh? Kamu bisa menambahkan aksesoris seperti anting yang suka dipakai Prilly Latuconsina.

Yap, dengan menambah anting, kamu bisa tampil lebih kece asal dengan pemilihan model anting yang simpel seperti yang dipakai Prilly Latuconsina yang bisa kamu kenakan saat kamu berpergian sekadar hang out, ke kampus, atau bekerja.

Berikut ini ada rekomendasi anting simpel ala Prilly Latuconsina yang cocok untuk dipakai ke kampus atau bekerja yang bisa kamu temukan di toko pakaian retail.

Baca Juga: Saat Tampil Glamor, Prilly Latuconsina Sematkan Anting Mewah Capai 5 Juta

# Rekomendasi Anting Simpel ala Prilly Latuconsina yang Cocok untuk Dipakai ke Kampus atau Bekerja - Zara Gold Metal Hoop Earrings

Zara Gold Metal Hoop Earrings (instagram.com/fashion.prillyltc/)

Harga 230 ribu Rupiah

Keberadaan anting hoop memang menjadi salah satu statement yang bisa diandalkan di kala kamu bingung ingin memadankan aksesoris yang pas, karena anting hoop mudah untuk masuk ke semua jenis pakaian.

Seperti Gold Metal Hoop Earrings keluaran Zara yang satu ini, anting berukuran ramping berwarna emas ini dapat menjadi aksesoris yang aman untuk kamu pakai di berbagai acara.

Baca Juga: Pakai Kemben Putih Ketat Seksi, Prilly Latuconsina Tenteng Tas Branded Puluhan Juta Rupiah