Cara Menghilangkan Kulit Berminyak dengan Toner Alami dari Mentimun, Mudah Dibuat di Rumah!

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 24 Juli 2019 | 14:28 WIB
Cara Menghilangkan Kulit Berminyak dengan Toner Alami dari Mentimun, Mudah Dibuat di Rumah! (Pinterest)

Stylo.ID - Cara menghilangkan kulit berminyak menjadi salah satu hal yang paling sering dipertanyakan wanita.Tak perlu mahal, ternyata kamu bisa membuat toner alami dari mentimun sebagai cara menghilangkan kulit berminyak yang selama ini mengganggu kamu.Yap, memiliki kulit berminyak memang sangat menyebalkan bagi sebagian besar wanita.

Baca Juga: Cara Menghilangkan Bruntusan di Wajah dalam Semalam Hanya dengan Oatmeal, Cobain Deh!Bukan hanya karena hasil makeup yang tidak bisa maksimal, kulit yang berminyak selalu saja membuat wanita terlihat lebih kusam dan terkesan dekil.

Cara menghilangkan kulit berminyak dengan toner alami mentimun (Grid.ID)
Tak hanya itu, kulit berminyak juga menjadi salah satu penyebab munculnya jerawat dan komedo di pori-pori wajah.Nah, biar hal itu nggak terjadi, kamu bisa melakukan cara menghilangkan kulit berminyak dengan toner alami dari mentimun yang bisa kamu buat di rumah dengan mudah.

Baca Juga: Cara Ampuh Mengatasi Jerawat Hanya dengan Masker Kayu Manis, Cobain Deh!Bahan yang kamu perlukan hanyalah 1/2 mentimun berukuran sedang dan air lemon.Caranya:1. Kupaslah mentimun dan masukan ke dalam blender hingga menjadi jus.