Pamer Tubuh yang Makin Kurus, Penampilan Prilly Latuconsina Pakai Baju Ketat Jadi Sorotan, Terlalu Seksi!

By Justina Nur Landhiani, Rabu, 24 Juli 2019 | 13:41 WIB
Pamer tubuh yang makin kurus, penampilan Prilly Latuconsina pakai baju ketat jadi sorotan, terlalu seksi! (instagram.com/prillylatuconsina96)

Stylo.ID - Apapun yang berhubungan dengan sosok artis cantik sekelas Prilly Latuconsina memang selalu menjadi pusat perhatian.

Nama Prilly Latuconsina memang semakin dikenal sejak membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang pernah tayang di stasiun TV swasta.

Tak hanya membintangi sinetron, Prilly Latuconsina juga memiliki berbagai usaha atau bisnis yang tentunya membuat ia semakin tajir melintir.

Baca Juga: Hamil 15 Minggu, Istri Baim Wong Paula Verhoeven Pamer Perut Buncit Pakai Dress Seksi yang Curi Perhatian

Terlepas dari hal itu, kini Prilly Latuconsina sering memamerkan potretnya yang terlihat makin kurus.

Seperti penampilan Prilly Latuconsina kali ini.

Dilansir Stylo.ID dari akun instagram @prillylatuconsina96, Prilly Latuconsina terlihat modis dan ceria dengan busana bergaya kasual.

Baca Juga: Pamer Muka Apa Adanya, Penampilan Menantu Keluarga Bakrie Nia Ramadhani Justru Banjir Pujian

Prilly Latuconsina terlihat modis dan ceria dengan busana bergaya kasual (instagram.com/prillylatuconsina96)

Prilly Latuconsina tampak mengenakan jaket motif bernuansa warna biru, yang dipadukan dalaman ketat bernuansa warna putih.

Ia memadukan busananya tersebut dengan bawahan berupa celana skinny jeans bernuansa warna biru yang membuat gayanya makin modis.

Prilly Latuconsina tampak mengenakan jaket motif bernuansa warna biru, yang dipadukan dalaman ketat (instagram.com/prillylatuconsina96)