Intip Potret Ardi Bakrie yang Diduga Malas Menunggu Nia Ramadhani untuk Berfoto Ketika Memakai Busana Seksi Hotpants di Los Angeles

By Grace Kencana Pranata, Senin, 22 Juli 2019 | 13:33 WIB
Intip Potret Ardi Bakrie yang Diduga Malas Menunggu Nia Ramadhani untuk Berfoto Ketika Memakai Busana Seksi Hotpants di Los Angeles (instagram.com/ramadhaniabakrie/)

Stylo.ID - Menikmati waktu liburan bersama keluarga, Nia Ramadhani banyak mengunggah foto-foto salah satunya ketika Nia Ramadhani memakai busana seksi hotpants saat jalan-jalan di Los Angeles bersama Ardi Bakrie.

Musim panas di Los Angeles, California, Amerika Serikat, membuat Nia Ramadhani memilih mengenakan busana seksi hotpants ketika jalan-jalan di Los Angeles saat ditemani Ardi Bakrie.

Nah Stylovers, ada salah satu foto yang unik ketika Nia Ramadhani yang kala itu mengenakan busana seksi hotpants sedang jalan-jalan di Los Angeles, melalui caption foto yang dibuat Nia, diduga Ardi Bakrie malas menunggu kebiasaan sang istri yang sering berhenti untuk berfoto.

Baca Juga: Kompaknya Ibu dan Anak, Nia Ramadhani dan Mikhalya Ungkap Resep Masker Wajah Murah Meriah

Potret seksi Nia Ramadhani kala berlibur ke Los Angeles, California, Amerika Serikat (instagram.com/ramadhaniabakrie/)

Seperti apa padu padan busana seksi hotpants yang dikenakan Nia Ramadhani yang sering berfoto ketika jalan-jalan di Los Angeles yang membuat Ardi Bakrie tampak malas menunggu kegiatan berfoto Nia?

Berikut ini salah satu potret seksi Nia Ramadhani ketika berlibur ke Los Angeles!

Baca Juga: Bak ABG, Nia Ramadhani Kenakan Ruffle Cropped Top Seksi yang Menampilkan Kulit Mulusnya