Akan Segera Menikah Dengan Roger Danuarta, Lihat Tampilan Cut Meyriska Dengan Makeup Bold yang Super Cantik

By Annisa Suminar, Senin, 22 Juli 2019 | 11:22 WIB
Akan Segera Menikah Dengan Roger Danuarta, Lihat Tampilan Cut Meyriska Dengan Makeup Bold yang Super Cantik (instagram.com/cutratumeyriska)

Stylo.ID - Cut Meyriska dan Roger Danuarta belakangan ini menjadi perbincangan publik karena disinyalir akan segera menikah.

Bahkan foto-foto yang dikabarkan jadi foto prewedding sempat beredar di media sosial khususnya instagram.

Beralih dari kabar tersebut, tampilan terbaru Cut Meyriska saat lakukan photoshoot tak kalah menarik untuk dibahas, Stylovers.

Baca Juga: Dikabarkan Jalin Hubungan dengan Roger Danuarta, Intip Cantiknya Cut Meyriska dengan Hijab Syar'i di Panggung Indonesia Fashion Week 2019

Pasalnya, dalam foto yang diunggah melalui akun instagramnya beberapa waktu lalu, wanita berusia 26 tahun ini tampak beda dengan riasan di wajahnya.

Akan Segera Menikah Dengan Roger Danuarta, Lihat Tampilan Cut Meyriska Dengan Makeup Bold yang Super Cantik (instagram.com/fdphotography90)

Jika biasanya kamu sering melihat Cut Meyriska dengan makeup fresh natural, kali ini justru riasan bold menempel pada wajahnya.

Saat lakukan photoshoot, kekasih Roger Danuarta ini tampak stunning dengan busana berwarna merah yang cantik.

Baca Juga: Jadi Top 5 Wanita Paling Dikagumi di Indonesia, Agnez Mo Tampil Beda dengan Gaya Rambut Kepang

Busana tersebut terdapat tambahan ruffle berbahan tutu untuk memperindah tampilannya.

Beralih pada bagian wajah, melalui tangan Ciel Make Up Artist, wajah Cut Meyriska disulap menjadi sangat cantik dengan nuansa bold dengan kompleksi yang sangat halus.

Pada area mata, pemilihan smokey eyes serta penambahan bulu mata palsu sukses membuat matanya semakin hidup.