Mamonde, Merek Kecantikan Korea Berbahan Alami Kini Resmi Hadir di Indonesia!

By Mreizghi Alvio Linchia, Kamis, 18 Juli 2019 | 18:35 WIB
Mamonde Korea resmi diluncurkan di Indonesia (Dok. Haloha PR)

Stylo.ID - Sepertinya merek kecantikan Korea berbahan alami kini sangat digandrungi oleh para beauty enthusiasts.

Pasalnya, hari ini, Kamis (18/07/2019), perusahaan global Amore Pacific secara resmi diluncurkan di Indonesia setelah sebelumnya di Korea, Cina, Amerika Serikat, Thailand, Malaysia dan Singapura.

Diluncurkan di Savior of The Pakubuwono, Jakarta Selatan, Mamonde menghadirkan pilihan produk makeup dan skincare berbahan alami.

Baca Juga: Rekomendasi Cleansing Balm Korea Untuk Kulit Bersih nan Mulus Bak Artis K-Pop!

Sejak tahun 1991, Mamonde memulai perjalanannya dengan penelitian dan pengembangan inovasi kecantikan melalui penanaman bunga di Mamonde Garden.

"Mamonde menyadari bahwa bunga memiliki banyak manfaat untuk kecantikan. Mamonde Garden sendiri sudah ada dari 25 tahun lalu, bertempat di Osan, diluar kota Seoul," cerita Melati Ubaya selaku Brand Manager Mamonde Indonesia.

Melati Ubaya menjelaskan, ada tim Research and Development yang terbentuk disana untuk melakukan penelitian dan observasi panjang untuk mengekstrak manfaat bunga tersebut.

Baca Juga: Mencerahkan Kulit dengan 5 Pilihan Produk Body Lotion Korea

"Mamonde terbuat dari bahan dasar bunga dan bahan natural lainnya, jadi sangat aman untuk digunakan," ujarnya.

Mamonde sendiri bermakna 'My World', dimana merek ini memiliki misi utama untuk dapat terus menginspirasi perempuan dalam mewujudkan mimpi dan cita-citanya.

Produk Mamonde Korea (Stylo.ID/MREIZGHI ALVIO LINCHIA)

Ada banyak pilihan produk Mamonde yang dihadirkan, diantaranya cleanser, toner, serum, moisturizer, masker hingga BB Cushion dan lipstik dalam berbagai warna.