Cara Mudah Hilangkan Komedo Parah di Wajah Kamu dengan Bahan Alami

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 18 Juli 2019 | 15:44 WIB
Cara Mudah Hilangkan Komedo Parah di Wajah Kamu dengan Bahan Alami (Shutterstock)

Stylo.ID - Cara mudah hilangkan komedo parah di wajah kamu ternyata bisa dilakukan dengan bahan alami.Hanya dengan bahan alami ini, kamu bisa dengan mudah menghilangkan komedo parah yang terus saja muncul di hidung kamu.Yap, komedo parah memang kadang sangat mengganggu dan membuat kamu terkadang jadi kurang percaya diri.

Baca Juga: Cara Membersihkan Makeup yang Tepat Agar Wajah Tidak Mudah Jerawatan, Coba Nanti Malam Yuk!Hal ini karena komedo parah sangatlah sulit untuk ditutupi dengan produk makeup apapun.Nah, kalau kamu juga mengalami hal menyebalkan tersebut, coba simak cara mudah hilangkan komedo parah dengan bahan alami rangkuman Stylo.ID ini yuk, Stylovers! 1. Cara Mudah Hilangkan Komedo Parah di Wajah Kamu dengan Bahan Alami - Campuran Baby Oil dan Putih Telur

Menghilangkan Komedo dengan Masker Putih Telur (Pexels.com/Miguel Á. Padriñán)
Putih telur memang menjadi salah satu cara ampuh untuk membuat pori-pori tertutup dan menutrisi wajah menjadi lebih kencang.Siapkanlah satu butir putih telur yang sudah dicampur dengan baby oil dalam sebuah mangkuk.

Baca Juga: Cara Mengatasi Kulit Kusam Hanya dengan Masker Alpukat dan Yoghurt, Coba Nanti Malam Yuk!

Kemudian, oleskan baby oil dan putih telur di area wajah yang terkena komedo parah hingga terangkat.Setelah itu, cuci dengan menggunakan air dingin dan bilas hingga bersih.