Menikah dengan Cucu Menteri Era Soeharto, Lihat Tampilan Nabila Syakieb Pamer Perut Buncit Sambil Pakai Sandal Rp 9 Juta

By Justina Nur Landhiani, Kamis, 18 Juli 2019 | 14:52 WIB
Menikah dengan cucu menteri era Soeharto, lihat tampilan Nabila Syakieb pamer perut buncit sambil pakai sandal Rp 9 Juta (instagram.com/nsyakieb85)

Stylo.ID - Apapun yang berhubungan dengan sosok artis cantik seperti Nabila Syakieb memang selalu mencuri perhatian banyak orang.

Artis cantik Nabila Syakieb ini diketahui telah menikah dengan cucu menteri era Soeharto, Reshwara Argya Radinal pada (20/12/2015) lalu.

Seperti yang dikutip Stylo.ID dari Grid.ID Reshwara Argya Radinal merupakan cucu Radinal Mochtar yang dulu pernah menjabat sebagai Menteri Pekerjaan Umum di era Soeharto.

Baca Juga: Pamer Perut Buncit, Irish Bella Percaya Diri Tampil Sederhana dengan Busana Harga Ratusan Ribu Rupiah

Seperti yang dilansir Stylo.ID dari Grid.ID, pernikahan Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal berlangsung di Mutiara Ballroom, Hotel The Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, dengan mahar yang terbilang sederhana, yaitu uang sebesar 1 juta rupiah.

Terlepas dari hal itu, mereka telah dikaruniai satu orang anak, dan sekarang Nabiela Syakieb tengah mengandung atau hamil anak kedua.

Meski tengah hamil, Nabila Syakieb tetap tampil modis dan stylish saat pamer perut buncit.

Seperti penampilannya kali ini.

Baca Juga: Foto Bareng Fairuz A. Rafiq, Lihat Tampilan Miliarder Muda Adik Ipar Ayu Azhari Medina Zein Pamer Perut Buncit