Wardah Renew You Series, Rangkaian Skincare yang Cocok untuk Cegah Penuaan Kulit Wajah

By Anastasia Wunardy, Rabu, 17 Juli 2019 | 18:05 WIB
Wardah Renew You Series kembali dihadirkan untuk cegah penuaan dini (Dokumentasi PR)

Stylo.ID - Sebagai salah satu brand kecantikan lokal Indonesia, Wardah kembali meluncurkan rangkaian produk perawatan anti-aging yaitu Wardah Renew You Series pada Selasa, (16/7/19), di Ballroom 1 Grand Sheraton Gandaria City, Jakarta.

Pada peluncuran ini, Wardah Skin Innovation di bawah PT Paragon Technology and Innovation melengkapi rangkaian Wardah Renew You menjadi 7 produk skincare melalui teknologi dan formula yang terbaik.

Sebagian produk Wardah Renew You Series yang diluncurkan kembali pada Selasa, (16/7/19). (Dokumentasi PR)

7 produk Wardah Renew You Series tersebut terdiri dari Wardah Renew You Anti Aging Day Cream, Wardah Renew You Anti Aging Night Cream, Wardah Renew You Treatment Essence, Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum, Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream, Wardah Renew You Hydrafirm Sleeping Mask RecoverAge System™, dan Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash.

Baca Juga: Kolaborasi Wardah dengan 2 Desainer Modest Fashion Dian Pelangi dan Itang Yunasz dalam Ajang New York Fashion Week 2019 The Shows

"Memasuki usia 25 tahun ke atas, pergantian sel kulit akan melambat sehingga membuat banyak perempuan khawatir kulit terlihat kusam dan tua. Oleh karena itu, Wardah Skin Innovation menawarkan sebuah rangkaian perawatan wajah untuk mencegah penuaan dini yang memberikan efek cerah, mengencangkan kulit dan menyamarkan garis garis halus pada wajah," Tutur Husna Sani Razanah selaku Wardah Skin & Hair Care Brand Manager.

Produk skincare halal Wardah Renew You Series (Dokumentasi PR)

Yap! Rangkaian ini memang ditargetkan khusus untuk kamu yang ingin mencegah penuaan dini dengan berbagai teknologi terkini.

Bisa dikatakan, Wardah Renew You Series merupakan sebuah terobosan baru bagi produk peremajaan kulit yang memberikan perlindungan pada sel induk.

Baca Juga: Battle Review Pensil Alis Lokal Viva vs Wardah di Bawah 50 Ribu Rupiah

Memiliki formula unggulan dengan Advanced RecoverAge System dan Apple Phytocell, rangkaian ini akan bermanfaat untuk menjaga kelembapan, elastisitas, serta kekuatan kulit dari dalam lapisan epidermis.

Kedua formula tersebut juga nantinya mampu mempersiapkan kulit untuk menerima bahan aktif lainnya, Stylovers.