Revlon PhotoReady Candid, Rangkaian Terbaru dari Revlon yang Cocok untuk Penggemar Makeup Natural

By Anastasia Wunardy, Rabu, 17 Juli 2019 | 17:07 WIB
Revlon PhotoReady Candid resmi meluncur ke pasaran, cocok untuk penggemar makeup natural (Stylo,ID / Anastasia Wunardy)

Stylo.ID - Revlon resmi luncurkan rangkaian makeup base terbarunya yaitu Revlon PhotoReady Candid pada Rabu, (17/7/19) di Baxter Smith Kitchen & Tavern, Jakarta.

"Produk ini tuh terinspirasi dari skincare, jadi pada saat kita pakai nanti hasilnya natural," Tutur Faiza Miranti, Marketing Communication Revlon Indonesia.

Revlon PhotoReady Candid terdiri dari 3 produk yang menghasilkan makeup natural (Stylo,ID / Anastasia Wunardy)

Yap! Menariknya, rangkaian Revlon PhotoReady Candid ini terinspirasi dari skincare yang akan membuat tampilannya menjadi natural dan flawless. Jadi, bakal cocok banget untuk kamu para penggemar makeup no makeup look, Stylovers.

Baca Juga: DIY Face Mist untuk Menyegarkan Kulit dan Menjaga Makeup agar Flawless

Revlon PhotoReady Candid juga diperkaya dengan kandungan Vitamin E sebagai anti oksidan dan anti polutan serta diperkaya pula dengan formula anti Blue Light yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan layar gawai yang dapat menyebabkan stres pada kulit wajah.

Belum selesai sampai di situ saja kabar baiknya, Stylovers. Nggak tanggung-tanggung, Revlon pada kesempatan ini, nggak cuma membawa 1 namun 3 produk makeup pada rangkaian Revlon PhotoReady Candid ini yaitu Revlon PhotoReady Candid Natural Finish Anto-Pollution Foundation, Revlon PhotoReady Candid Antioxidant Concealer, dan Revlon PhotoReady Candid Anti-Pollution Setting Powder.

Revlon PhotoReady Candid Natural Finish Anto-Pollution Foundation (Stylo,ID / Anastasia Wunardy)

Revlon PhotoReady Candid Natural Finish Anto-Pollution Foundation memiliki tekstur menyerupai pelembap sehingga mudah dibaurkan, mengandung spf 13, ringan, lembap dan nyaman sepanjang hari.

Baca Juga: Revlon Luncurkan Colorstay Full Cover Foundation, Cocok Untuk Kulit Wanita Indonesia!

Untuk pilihan warna, Revlon PhotoReady Candid Natural Finish Anto-Pollution Foundation tersedia dalam 5 pilihan warna yaitu Ivory, Medium Beige, Light, Honey, True Beige, dan Honey Beige.

Revlon PhotoReady Candid Antioxidant Concealer (Stylo,ID / Anastasia Wunardy)