Anti Operasi Plastik, Paris Hilton Rela Habiskan 130 Juta Rupiah Perbulan Agar Wajahnya Selalu Mulus

By Dinda Tiara Alfianti, Rabu, 17 Juli 2019 | 15:41 WIB
Anti Operasi Plastik, Paris Hilton Rela Habiskan 130 Juta Rupiah Perbulan Agar Wajahnya Selalu Mulus (Pinterest)

Stylo.ID - Anti operasi plastik, artis Hollywood Paris Hilton rela menghabiskan uangnya agar selalu cantik dan mulus.Saat acara perayaan 10 tahun industri produk wewangiannya beberapa waktu lalu, Paris Hilton membeberkan rahasia kulit cantik ala selebriti seperti Paris Hilton.Seperti yang dikutip Stylo.ID dari Grid.ID, Paris Hilton selalu membiasakan secara tertib untuk memulaskan krim di wajahnya.

Baca Juga: Ikut Age Challenge di Instagram Agnez Mo Pamer Wajah dengan Kerutan Bak Nenek-Nenek, Tetap Cantik Banget!

Wajah yang selalu cantik dari Paris Hilton (Pinterest)
"Pelajaran terpenting soal kecantikan selama ini saya pelajari dari ibu saya dan sudah mulai saya terapkan sejak 10 tahun silam. Saya jadi mulai lebih fokus akan kesehatan kulit dan mengikuti kebiasaannya mengoleskan serum mengandung stem cells," ujar Paris Hilton.Tak cukup itu, demi tampil cantik Paris Hilton habiskan puluhan juta rupiah hanya untuk krim wajah berukuran sangat kecil.

Baca Juga: Terungkap! Ternyata Ini Gaya Makeup Andalan Barbie Kumalasari Hingga Disebut Mirip BonekaNilai ini setelah dikonversi dari pengakuannya, yaitu lebih dari seribu Dollar Amerika untuk mengantongi krim wajah itu.Beruntungnya, ia dilahirkan dengan warisan kekayaan milik sang kakek sehingga ia pun tak kerepotan untuk membeli berbagai macam produk dengan harga selangit yang diinginkan.