Tuai Kritik Netizen, Intip Potret Nia Ramadhani Pakai Bikini Seksi, Ada yang Seharga Ratusan Ribu Rupiah!

By Mreizghi Alvio Linchia, Selasa, 16 Juli 2019 | 11:21 WIB
SamTuai Kritik Netizen, Intip Potret Nia Ramadhani Pakai Bikini Seksi, Ada yang Seharga Ratusan Ribu Rupiah! (instagram.com/ramadhaniabakrie)

Stylo.ID - Jadi istri konglomerat, Nia Ramadhani diketahui nggak cuma punya properti di Indonesia saja. Istri Ardi Bakrie tersebut juga punya rumah di Amerika.

Tepatnya di Los Angeles, beberapa waktu belakangan ini Nia Ramadhani dan keluarga kembali ke rumah di Amerika tersebut untuk berlibur.

Tuai kritik netizen, intip potret Nia Ramadhani pakai bikini seksi kala di Amerika, ada yang harganya ratusan ribu rupiah loh!

Yuk lihat penampilannya.

Baca Juga: Tak Lagi Pamer Perut Ramping, Nia Ramadhani Tampil Modis Sambil Bawa Tas Sama Persis Milik Syahrini

#Tuai Kritik Netizen, Intip Potret Nia Ramadhani Pakai Bikini Seksi, Ada yang Seharga Ratusan Ribu Rupiah! - Sabrina Blue

Saat bertandang ke pantai Malibu, Nia Ramadhani tampil seksi dengan bikini two piece warna biru navy.

Nia Ramadhani kenakan bikini harga ratusan ribu (instagram.com/ramadhaniabakrie)

Bikini two piece Nia Ramadhani ini memiliki potongan sabrina crop top, dengan paduan panties beraksen tali silang di sisi kiri kanannya.

Bikini seksi yang memamerkan body goals Nia Ramadhani ini dipadukannya dengan kacamata hitam dan topi anyaman, khas pantai banget!

Tuai Kritik Netizen, Intip Potret Nia Ramadhani Pakai Bikini Seksi, Ada yang Seharga Ratusan Ribu Rupiah! - Sabrina Blue (instagram.com/ramadhaniabakrie)

Juga dipadu dengan rok mini ruffle bertumpuk sebelum masuk ke pantai, ternyata bikini Nia Ramadhani ini harganya cukup terjangkau loh!