Pilihan Produk Masker Wajah Asal Korea yang Mampu Merawat Kulit Berjerawat dan Berminyak

By Ristiani Theresa, Selasa, 16 Juli 2019 | 11:10 WIB
Mengintip pilihan produk sheet mask atau masker wajah asal Korea yang dipercaya mampu mengatasi masalah kulit berjerawat dan berminyak (freepik.com)

Stylo.ID - Masker wajah atau sheet mask sudah menjadi salah skin care yang banyak digunakan oleh kaum hawa, untuk merawat kesehatan kulit wajah.

Seperti yang diketahui masker wajah atau sheet mask memiliki bentuk lembaran kertas, kain, berbahan dasar gel, yang penuh dengan cairan berupa serum, moisturizer, maupun kandungan lainnya yang dibutuhkan oleh kulit.

Nah, menurut penelusuran dari beberapa review, masker wajah atau sheet mask dianggap lebih efektif menutrisi kulit karena lembaran tersebut langsung bersentuhan dengan kulit.

Baca Juga: Rekomendasi Sheet Mask dari Lendir Siput yang Bermanfaat Merawat Kulit Wajah

So, buat kamu yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat, beberapa produk sheet mask asal Korea yang bisa menjadi pilihanmu.

Yuk lihat!

Baca Juga: Rekomendasi Skincare Remaja: 3 Sheet Mask Glowing yang Cocok untuk Remaja, Emina Bright Stuff Salah Satunya!

1. Tony Moly - I'm Real Tea Tree Mask Sheet

Tony Moly - I'm Real Tea Tree Mask Sheet (shopee.co.id)

Tea tree oil memiliki sifat anti inflamasi dan sering digunakan sebagai pengobatan alami untuk membantu membebaskan kelenjar sebasea dan membersihkan jerawat, komedo putih, dan komedo hitam.

Tony Moly dikenal karena koleksi sheet masknya yang menyenangkan, warna-warni dengan berbagai varian.

Tetapi jika masalah nomor satu yang kulit kalian miliki adalah kulit berminyak dan jerawat maka akan lebih baik jika kalian menggunakan sheet mask dengan varian ini.

Baca Juga: Tips Cantik Lebaran 2019 : Rekomendasi Sheet Mask Lokal Terjangkau untuk Kulit Anti Kering Saat Puasa