New Balance akan Gelar Lomba Lari dengan Kategori Pemenang Usia 14 hingga 80+

By Grace Kencana Pranata, Senin, 15 Juli 2019 | 16:45 WIB
New Balance akan Gelar Lomba Lari dengan Kategori Pemenang Usia 14 hingga 80+ (PR MAP)

 

Stylo.ID - New Balance Run On 8km akan digelar untuk ketiga kalinya untuk para pencinta olahraga khususnya lari.

Diadakan pada hari Minggu, 15 September 2019 di Qbig BSD City, Tangerang, New Balance Run On 2019 memiliki 3 keunikan yang membedakannya dari acara lari lainnya.

Kategori Pemenang berdasarkan usia akan ditambahkan menjadi 14 sampai 85+ , memberikan kesempatan kepada pelari dalam semua kategori usia untuk menjadi pemenang di kelompok usia masing-masing.

Jarak lari yang unik 8km, yang merupakan tantangan “step up” dari jarak 5km atau bisa menjadi tantangan untuk “speed workout” bagi pelari 10km atau half marathon.

Baca Juga: Converse Renew Canvas, Hadirkan Bagian Atas Kanvas dari 100% Polyester Botol Plastik Bekas

Press Conference NEW BALANCE RUN ON INDONESIA (PR MAP)

New Balance Run On 2019 akan menjalin partnership dengan PAMI, Persatuan Atletik Master Indonesia, dimana acara ini akan menjadi ajang resmi untuk predikat Indonesian Masters Road Race titles Men & Women untuk kelompok usia 35 to 85+ tahun.

“Kami sangat berterimakasih atas antusiasme para pelari untuk New Balance Run On 2019. Kami sangat berharap para pelari dari segala kelompok usia untuk menikmati acara ini bersama keluarga dan New Balance. Tidak ada acara lari lain dimana cucu bisa berlari bersama orangtua dan kakek neneknya,” ungkap Siddarth Bhansali dari New Balance Indonesia.

Baca Juga: Cara Mudah Padu Padan Converse untuk Gaya Milenial ala Monita Tahalea

New Balance Run On 8KM adalah satu-satunya ajang lari yang memiliki kategori pemenang berdasarkan kategori usia yang cukup banyak, mulai dari 14 tahun hinggaa 85+ tahun.