5 Cara Agar Rambut Tidak Mudah Lepek dan Bau Apek Meski Pakai Hijab Seharian, Coba Mulai Besok Deh!

By Dinda Tiara Alfianti, Senin, 15 Juli 2019 | 15:26 WIB
5 Cara Agar Rambut Tidak Mudah Lepek dan Bau Apek Meski Pakai Hijab Seharian, Coba Mulai Besok Deh! (Instagram Vebby Palwinta)

Stylo.ID - Cara agar rambut tidak mudah bau apek meski pakai hijab seharian tentu menjadi salah satu hal cukup penting bagi para wanita.Terlebih bagi kamu hijabers yang harus banyak beraktivitas langsung terpapar sinar matahari.Sederet masalah rambut seperti kerontokan, rambut lepek, bau apek dan berketombe menjadi hal yang paling mengganggu para wanita berhijab.

Baca Juga: Inspirasi Style Hijab untuk ke Pantai ala Mega Iskanti, Simpel Tapi Cantik!Nah, biar itu nggak terjadi, coba simak 5 cara agar tambut tidak bau apek meski pakai hijab dari Stylo.ID ini yuk!1. Cara Agar Rambut Tidak Mudah Lepek dan Bau Apek Meski Pakai Hijab Seharian - Pakai Hijab saat rambut kering

Pakai hijab saat rambut sudah dalam keadaan kering (instagram.com/natasharizkynew)
Setelah keramas, sebaiknya kamu tidak langsung menggunakan hijab.Kondisi kepala dan rambut yang masih basah akan mengakibatkan rambut bau tak sedap, ketombe, dan gatal-gatal pada kulit kepala.

Baca Juga: Tips Pakai Hijab untuk Pemilik Pipi Chubby Agar Terlihat Lebih Tirus, Cobain Deh!2. Cara Agar Rambut Tidak Mudah Lepek dan Bau Apek Meski Pakai Hijab Seharian - Pakai hijab berbahan katun

Pilihan hijab yang nyaman untuk beraktivitas seharian (instagram.com/natasharizkynew)
Salah satu cara untuk mengurangi keringat berlebih adalah dengan memilih jenis hijab yang dapat menyerap keringat seperti hijab berbahan kaus atau katun.Memakai hijab dengan bahan yang tidak menyerap tentu akan membuat rambut menjadi lepek dan bau tidak sedap.