Nggak Pakai Dress Mewah, Krisdayanti Tampil Cantik Simpel Pakai Kebaya Brokat dan Riasan Tebal

By Anastasia Wunardy, Jumat, 12 Juli 2019 | 11:56 WIB
Krisdayanti tampil cantik dalam balutan kebaya hijau dan riasan bold (instagram.com/krisdayantilemos)

Stylo.ID - Biasa tampil meriah dan megah dengan dress, Krisdayanti kali ini memilih tampil berbeda, Stylovers.

Yap! Pada foto selfie yang diunggahnya beberapa waktu lalu, Krisdayanti tampak ayu bukan dengan dress mewah melainkan dengan kebaya tradisional.

Ia terlihat mengenakan kebaya tradisional bernuansa hijau berbahan brokat yang cantik dan lengkap dengan detail payet-payet bernuansa senada yang menghiasi.

Baca Juga: Foto Bareng Cucu Soekarno Alis Krisdayanti Malah Dapat Komentar Julid Netizen, Padahal Cantik Kok!

Krisdayanti tampil beda kenakan kebaya hijau serta rambut yang disanggul (instagram.com/krisdayantilemos)

Belahan dada pada kebaya ini juga terbilang cukup rendah dan berbentuk V sehingga berhasil membuat Krisdayanti tampak seksi namun tetap berkelas, Stylovers.

Beralih ke riasan wajahnya, seperti biasa, Krisdayanti tampil dengan makeup wajah yang mulus dan warna foundation yang lebih terang.

Sementara pada bagian alis, bentuknya tampak sangat tegas dan tebal yang lagi-lagi menunjukkan ciri khas makeup Krisdayanti, Stylovers.

Baca Juga: Ulang Tahun Pernikahan, Lihat Tampilan Menantu Cantik SBY Annisa Pohan dengan Kebaya Modern yang Curi Perhatian

Bagian mata Krisdayanti pun tak kalah mencuri perhatian dengan eyeshadow bold, bulu mata yang super cetar, serta mengenakan eyeliner hitam pada bawah mata untuk membingkai bentuk matanya.

Lanjut ke bagian bibir terlihat diaplikasikan lipstik bernuansa pink keunguan yang sedikit neon dan membentuk bibirnya secara sempurna.

Mengenakan kebaya dan riasan yang bold tampaknya tak akan pernah lengkap tanpa didukung oleh sanggul, ya, Stylovers?