Usai Kasus Prostitusi Online, Intip Deretan Gaya Seksi Vanessa Angel Liburan di Bali Pasca Bebas dari Penjara

By Mreizghi Alvio Linchia, Jumat, 12 Juli 2019 | 10:42 WIB
Usai Kasus Prostitusi Online, Intip Deretan Gaya Seksi Vanessa Angel Liburan di Bali Pasca Bebas dari Penjara (instagram.com/vanessaangelofficial)

Stylo.ID - Artis Vanessa Angel belakangan menjadi sorotan netizen. Pasalnya, sejak tersandung kasus prostitusi online, Vanessa Angel tuai banyak empati dari masyarakat.

Setelah mendekam di penjara beberapa bulan, Vanessa Angel akhirnya bisa bebas. Pasca keluar dari penjara, ia langsung berlibur ke pulau Dewata.

Usai kasus prostitusi online, yuk intip gaya seksi Vanessa Angel saat liburan di Bali pasca bebas dari penjara berikut ini.

Baca Juga: Intip Penampilan Vanessa Angel saat Jadi Mbok Jamu yang Curi Perhatian

#Usai Kasus Prostitusi Online, Intip Gaya Seksi Vanessa Angel Liburan di Bali Pasca Bebas dari Penjara - Black Jumpsuit

Usai Kasus Prostitusi Online, Intip Gaya Seksi Vanessa Angel Liburan di Bali Pasca Bebas dari Penjara - Black Jumpsuit (instagram.com/vanessaangelofficial)

Bebas dari penjara, Vanessa Angel terlihat menghabiskan waktunya berlibur ke Bali, terpantau dari akun instagram yang mengabadikan momen tersebut.

Saat itu Vanessa Angel tampil dengan gaya seksi yang berani, mengenakan jumpsuit belahan dada rendah.

Jumpsuit hitam motif bunga tersebut memiliki potongan cami top tali spageti dengan belahan dada super rendah dengan celana panjang.

Vanessa Angel tampil simpel dengan paduan kacamata hitam, dalam foto unggahannya ini terlihat ia sedang bermain dengan seekor anjing.

Baca Juga: Pasca Bebas dari Penjara, Intip Makeup Fresh ala Vanessa Angel Ketika Bermain Arung Jeram

#Usai Kasus Prostitusi Online, Intip Gaya Seksi Vanessa Angel Liburan di Bali Pasca Bebas dari Penjara - Pink Sabrina