Lihat Penampilan Seksi Aurel Hermansyah Saat Foto di Depan Kado Ultah Mobil Mewah dari Anang Hermansyah, Makin Langsing!

By Dinda Tiara Alfianti, Jumat, 12 Juli 2019 | 09:33 WIB
Lihat Penampilan Seksi Aurel Hermansyah Saat Foto di Depan Kado Ultah Mobil Mewah dari Anang Hermansyah, Makin Langsing! (Instagram Aurel Hermansyah)

Stylo.ID - Aurel Hermansyah baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 21 pada tanggal 10 Juli lalu.Sejumlah ucapan dari kerabat hingga keluarganya terlihat dipamerkan oleh Aurel Hermanysah di unggahan Instagram Storiesnya.Termasuk juga pada saat dirinya mendapat kejutan dari Anang Hermansyah dan Ashanty.

Baca Juga: Ibu Tiri Berhati Malaikat, Begini Gaya Kompak Ashanty dan Aurel Hermansyah dalam Balutan Dress Hitam Seksi Saat Dinner Mewah Ultah AzrielAurel Hermansyah terlihat diberi kejutan ulang tahun dari Anang Hermansyah dan Ashanty yang baru saja pulang dari liburan tanpa dirinya.Bahkan, yang paling membahagiakan adalah sebuah kado istimewa dari sang ayah untuk ulang tahunnya kali ini.Lewat unggahan foto terbarunya di Instagram, terlihat Aurel Hermansyah memamerkan kado tersebut.

Baca Juga: Intip Penampilan Sederhana Aurel Hermansyah Saat Ajak Asisten Rumah Tangga Jalan-Jalan Sore di EropaSebuah mobil mewah berwarna merah dengan pita merah jambu terlihat dipamerkan Aurel Hermansyah di foto terbarunya kali ini.Bukan hanya karena mewahnya kado dari sang ayah, penampilan seksi Aurel Hermansyah di foto tersebut juga sukses bikin netizen salah fokus.