Rekomendasi Sabun Mandi Ramah Lingkungan yang Merawat Kulit Kamu

By Grace Kencana Pranata, Kamis, 11 Juli 2019 | 19:00 WIB
(parade.com)

 

 

 

Stylo.ID - Membersihkan tubuh dengan rutin mandi sehari dua kali merupakan hal yang sudah baik, apalagi kalau kamu memperhatikan kandungan yang terdapat di dalam sabun.

Ada banyak sabun mandi yang beredar di pasaran, nah salah satu jenis sabun yang bisa merawat dan membersihkan tubuh yaitu sabun mandi yang ramah lingkungan.

Sabun mandi yang ramah lingkungan ini memiliki kelebihan yaitu menggunakan bahan-bahan organik, sedikit menggunakan bahan kimia, dan minim busa sehingga tidak meninggalkan air sisa busa sabun yang dapat merusak ekosistem lingkungan.

Buat kalian yang ingin tahu rekomendasi sabun mandi yang ramah lingkungan, yuk simak selengkapnya berikut ini!

Baca Juga: Bibir Kering Dapat Lembap Kembali dengan Rekomendasi Lip Balm Emut

# Rekomendasi Sabun Mandi Ramah Lingkungan yang Merawat Kulit Kamu - Skindazzle Organic Soap Bar

(publicinsta.com/hashtag/sabunKecantikan)

Harga 25 ribu Rupiah

Sabun mandi Skindazzle merupakan sabun natural tidak menggunakan SLS.

SLS atau Sodium Lauryl Sulfate adalah sebuah bahan kimia mampu membersihkan minyak secara menyeluruh, maka penggunaan sabun wajah yang mengandung SLS kurang direkomendasikan karena bisa membuat kulit kamu kehilangan minyak alaminya, alhasil kulit kamu akan menjadi kering. 

Natural soap bar skindazzle dibuat dari minyak-minyak alami yang mengandung asam oleat dan asam linoleat tinggi seperti olive oil, castor oil dan virgin coconut oil sehingga aman untuk kulit sensitif sekalipun. 

Baca Juga: Rekomendasi BB Cream untuk Makeup Flawless dan Wajah Terlindung dari Sinar UV