Dikenal Simpel, Intip Gaya Cantik Hanggini Saat Kenakan Tas Branded Mewah

By Anastasia Wunardy, Kamis, 11 Juli 2019 | 11:01 WIB
Hanggini tampil simpel sambil kenakan tas branded mewah (instagram.com/hanggini)

Stylo.ID - Gaya simpel dan pilihan warna-warna lembut menjadi salah satu ciri khas Hanggini Purinda Retto atau yang akrab disapa Hanggini.

Yap! Dibalik gaya stylishnya, Hanggini senang banget mengenakan busana yang nggak ribet dan juga padanan warna yang netral, Stylovers.

Foto di bawah ini jadi salah satu bukti kalau perempuan berusia 19 tahun ini punya selera yang oke banget dalam memilih outfit yang akan dikenakannya.

Baca Juga: Tampil Kasual ala Hanggini dengan Harga di Bawah 300 Ribu Rupiah

Hanggini gemar bergaya simpel dengan warna lembut untuk sehari-hari (instagram.com/hanggini)

Sambil duduk di tangga sebuah pusat perbelanjaan, Hanggini tampak mengenakan atasan putih polos dipadukan dengan kemeja berwarna senada.

Kemeja yang dijadikan outer ini tampak sengaja tak dikancingkan agar membuat tampilannya tetap santai, Stylovers.

Sementara, untuk bawahan, Hanggini memilih mengenakan straight cut pants polos bernuansa krem dan terlihat dikombinasikan dengan sneakers putih polos yang semakin menambah kesan simpel nan santainya kali ini.

Baca Juga: Simpel dengan Dress Biru, Nagita Slavina Tenteng Clutch Mini Super Mahal

Nggak hanya outfit simpel yang ditemani warna kalem, Hanggini juga berhasil curi perhatian lewat tas branded mewah yang ikut difoto, Stylovers.

Dilihat dari motif tas tersebut, sudah jelas bahwa tas tersebut merupakan rilisan brand ternama asal Prancis, Louis Vuitton.

Louis Vuitton Alma PM Monogram (us.louisvuitton.com)