Yuni Shara Tampak Awet Muda Kenakan Dress Motif Bunga Saat Halal Bi Halal di Rumah Sinta Nuriyah

By Grace Kencana Pranata, Rabu, 10 Juli 2019 | 15:45 WIB
Yuni Shara Tampak Awet Muda Kenakan Dress Motif Bunga Saat Halal Bi Halal di Rumah Sinta Nuriyah (instagram.com/yunishara36/)

Stylo.ID - Menghadiri acara silaturahmi Halal Bi Halal di kediaman Sinta Nuriyah, istri Presiden ke-4 Indonesia, Abdurrahman Wahid, Yuni Shara tampak awet muda ketika memilih dress motif bunga dengan warna yang cerah.

Yap, Yuni Shara yang mengunggah foto dan video rangkaian acara silaturahmi di rumah Sinta Nuriyah, tampak anggun dan cantik denga pilihan busana dress motif bunga kala itu.

Seperti pada potret di berikut ini, Yuni Shara yang tampak nyaman melakukan foto sambil memeluk kaki Sinta Nuriyah, terlihat awet muda dengan dress motif bunga yang ia pakai.

Baca Juga: Yuni Shara Berlibur ke Jepang Tampil Kece dengan Rok Pendek

Yuni Shara ketika hadir di acara silaturahmi halal bi halal di kediaman Sinta Nuriyah, istri Presiden ke-4 Abdurrahman Wahid (instagram.com/yunishara36/)

Dress klasik berukuran panjang hingga ke bagian lengannya ini tampak membuat Yuni Shara terlihat santun di acara silahturahmi Halal Bi Halal di kediaman Sinta Nuriyah.

Baca Juga: Deretan Penampilan Yuni Shara Pakai Jeans dan Kaos Polos yang Bikin Awet Muda!