Disebut Mirip Shireen Sungkar, Intip Outfit Hijab Simpel Citra Kirana dengan Rok Plisket

By Anastasia Wunardy, Selasa, 9 Juli 2019 | 15:57 WIB
Citra Kirana tampil modis dengan outfit hijab mirip Shireen Sungkar (instagram.com/citraciki)

Stylo.ID - Hijrah dan memutuskan untuk berhijab menjadikan unggahan foto Citra Kirana banjir pujian.

Belum lagi, karena outfit hijabnya yang stylish dan kekinian, Stylovers.

Citra Kirana kenakan outfit hijab simpel dan stylish (instagram.com/citraciki)

Salah satunya adalah pada foto yang diunggah Citra Kirana beberapa waktu lalu dan membuatnya tampil mirip Shireen Sungkar.

Baca Juga: Putuskan untuk Berhijab, Citra Kirana Tampil Cantik dengan Makeup Natural Sehari-hari

Yap! Penggemar setia Shireen Sungkar pasti tahu, dong, kalau Shireen Sungkar gemar banget mengenakan berbagai busana yang dipadu dengan rok plisket.

Nah, pada foto ini, Citra Kirana terlihat mengenakan rok plisket cokelat yang dipadukan dengan atasan lengan panjang bernuansa hitam pekat.

Samar-samar terlihat bahwa atasan yang dikenakannya ini memiliki detail tumpuk yang cantik dan cocok untuk para hijabers lantaran mampu menyamarkan bentuk tubuh, Stylovers.

Baca Juga: Biasa Pakai Hijab Syar'i dengan Rok, Shireen Sungkar Kepergok Kenakan Celana Sambil Bawa Tas Puluhan Juta Rupiah

Masih tetap senada dengan atasan lengan panjangnya, Citra Kirana yang sedang berpose terlihat menggunakan hijab berwarna aman yaitu hitam.

Kemudian, masih bicara soal outfitnya, Citra Kirana juga tampak mengenakan flat shoes hitam berhiaskan payet-payet bernuansa cokelat yang indah dan tentu saja memberikan kesan elegan pada penampilannya.

Terakhir, fashion item yang juga membuat penampilan Citra Kirana kali ini stylish adalah tas Marhen J bernuansa hitam polos yang simpel.