Tasya Farasya Bagikan Tutorial Makeup untuk ke Sekolah, Cocok untuk Remaja!

By Anastasia Wunardy, Selasa, 9 Juli 2019 | 11:04 WIB
Tasya Farasya bagikan tutorial makeup untuk ke sekolah (Youtube Tasya Farasya)

Stylo.ID - Beauty Influencer Tasya Farasya kembali bagikan tutorial makeup yang sangat berguna.

Bukan tutorial makeup glam seperti yang biasa ia lakukan, kali ini ia membagikan tutorial makeup untuk ke sekolah yang pastinya berguna banget untuk para remaja, Stylovers.

Tasya Farasya mengenakan pelembap sebagai tahap awal makeup untuk ke sekolah (Youtube Tasya Farasya)

Pada video berdurasi 15:40 menit ini, Tasya Farasya terlihat mengawali tutorialnya dengan menggunakan moisturizer atau yang biasa dikenal dengan pelembap.

Baca Juga: Foto Bareng, Tasya Farasya dan Rachel Vennya Kompak Tampil Manis dengan Pink Pastel

Setelah selesai meratakan pelembap ke seluruh wajah, Tasya Farasya melanjutkannya dengan menggunakan base makeup yang sangat natural seperti cc cream.

Menurutnya, menggunakan cc cream yang ringan dan memiliki kandungan spf untuk makeup ke sekolah sangat penting digunakan agar kulit wajahmu tetap terlindungi dari paparan sinar matahari, Stylovers.

Untuk kamu yang memiliki kulit wajah berminyak, aplikasikan bedar tabur transparan atau bedak bayi setelah cc cream tersebut, ya.

Baca Juga: Tips Fashion Paduan Busana Nuansa Earth Tone ala Tasya Farasya

Beralih ke makeup item selanjutnya, kenakan blush on cream atau liquid yang memiliki warna natural seperti peach pada bagian pipi.

Menggunakan blush on cream atau liquid biasanya akan membuat tampilan pipi lebih natural karena lebih menyatu dengan kulit serta lebih tahan lama juga, Stylovers.

Tasya Farasya menggunakan transparent brow gel sebagai pengganti maskara (Youtube Tasya Farasya)