Gc Watches Hadirkan Berbagai Jam Tangan Elegan Pada Koleksi Spring/Summer 2019

By Anastasia Wunardy, Senin, 8 Juli 2019 | 11:49 WIB
Koleksi jam tangan Gc Watches untuk Spring/Summer 2019 (Dokumentasi Gc Watches)

Stylo.ID - Memasuki musim semi dan panas, brand asal Swiss, Gc Watches, rilis koleksi Spring/Summer untuk pria dan wanita pada Kamis, (4/7/19) di Hotel Alila SCBD.

Pada koleksi Spring Summer 2019 kali ini, Gc Watches menghadirkan 3 koleksi baru yaitu Gc CableTwist, Gc PrimeChic, serta Gc Executive.

Detail berkilau dari Milanese Mesh yang elegan dan nyaman, desain yang sempurna, serta setiap detail yang dituangkan untuk membuat penampilan klasik menjadi salah satu daya tarik yang kuat bagi para wanita.

Baca Juga: Guess Hadirkan Motif Bertabur Bunga dan Warna Cerah Pada Koleksi Spring/Summer 2019

Koleksi Gc CableTwist dan Gc PrimeChic pada Gc Watches Spring/Summer Collection Preview (Dokumentasi Gc Watches)

Pada koleksi Gc CableTwist dan Gc PrimeChic, keduanya memiliki perpaduan antara anggun, klasik, serta tetap memiliki sisi glamor.

Untuk Gc PrimeChic, jam tangan yang dirilis memiliki konsep lengkap dengan tanggal dan hari. Sementara pada Gc CableTwist hadir dengan desain putaran besi pada mesh strapnya.

Selain desainnya yang menarik dan premium, Gc PrimeChic dan Gc CableTwist juga tersedia dalam 2 pilihan warna yang sedang tren yaitu silver dan rosegold. Bahkan, pada koleksi Gc Cable Twist terdapat 1 warna tambahan khas Guess yaitu deep blue, Stylovers.

Baca Juga: Guess Watches Rilis Jam Tangan Stylish Penuh Warna Pada Koleksi Spring/Summer 2019

Koleksi selanjutnya yaitu Gc Executive juga nggak kalah menarik dan premium untuk para businessman.

Menawarkan desain yang elegan, klasik,serta penuh detail, Gc Executive dikemas dalam silver case yang dipoles halus dan strap mesh yang trendy.

Jika sebelumnya Gc Executive hadir dalam croco-embossed leather strap, pada koleksi ini Gc Executive menawarkan desain baru dengan fashionable strap mesh.