Pakai Baju Kembaran, Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar Juga Kompak Bawa Tas Mewah, Sister Goals!

By Justina Nur Landhiani, Minggu, 7 Juli 2019 | 13:38 WIB
Pakai baju kembaran, Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar juga kompak bawa tas mewah, sister goals! (instagram.com/shireensungkar)

Stylo.ID - Apapun yang dilakukan oleh duo Sungkar, Zaskia dan Shireen Sungkar memang selalu menyedot perhatian banyak orang.

Pasalnya Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar memang identik dengan tampilannya yang selalu modis.

Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar juga selalu kenakan berbagai fashion hijab yang kekinian sehingga tampilannya sering dijadikan rujukan dalam berbusana.

Baca Juga: Foto Bareng Anak Orang, Zaskia Sungkar Curi Perhatian Pakai Fashion Hijab Rok Plisket Kekinian

Tak hanya itu, Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar juga sering membawa tas mewah dengan harga yang fantastis.

Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkarsering kepergok membawa tas mewah dengan harga yang fantastis (instagram.com/shireensungkar)

Seperti penampilan mereka kali ini.

Dilansir Stylo.ID dari akun instagram @shireensungkar, Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar terlihat kompak mengenakan busana gamis asimetris.

Baca Juga: Zaskia Sungkar Ajak Keponakan ke Mall, Tampilan Anak Shireen Sungkar Malah Jadi Sorotan Netizen

Gamis tersebut bernuansa warna hitam yang dilengkapi motif houndstooth, yang juga dilengkapi aksen plisket pada bagian roknya.

Pada tampilan mereka kali ini, Zaskia Sungkar terlihat mengenakan hijab square bernuansa warna cokelat yang dibuat bergaya syar'i.

Sedangkan Shireen Sungkar terlihat mengenakan hijab syar'i berwarna hitam dengan potongan longgar yang membuat tampilannya terlihat anggun dan elegan.