Liburan Keluarga di Malang, Mayangsari dan Putrinya Kompak Pakai Tas Hermes dengan Total Harga Mencapai Setengah Miliar Rupiah!

By Dinda Tiara Alfianti, Kamis, 4 Juli 2019 | 19:16 WIB
Liburan Keluarga di Malang, Mayangsari dan Putrinya Kompak Pakai Tas Hermes dengan Total Harga Mencapai Setengah Miliar Rupiah! (Instagram Mayangsari)

Stylo.ID - Menjadi bagian dari keluarga Cendana bukan hal yang tidak mungkin bagi Mayangsari untuk memiliki sederet fashion item branded dengan harga fantastis.Termasuk juga dengan koleksi tas Mayangsari yang selalu jadi sorotan karena harganya yang mencapai angka ratusan juta Rupiah.Bukan hanya Mayangsari, ternyata kemewahan juga terlihat pada putri semata wayangnya Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.

Baca Juga: Berjiwa Sosialita Sejak Gadis, Anak Mayangsari Jadi Sorotan Saat Pakai Tas Mungil Seharga 30 Juta RupiahBahkan, keduanya beberapa kali tampil kompak mengenakan tas dengan harga yang cukup fantastis di berbagai momen yang dihadirinya.Misalnya saja pada unggahan foto terbaru Mayangsari yang memperlihatkan potret bahagianya saat liburan dengan keluarga besarnya di kota Malang.Dalam foto tersebut, Mayangsari sukses membuat netizen salah fokus karena tas mewah yang ditentengnya.

Baca Juga: Terkuak! Ternyata Ini Sepatu Mewah Branded yang Jadi Favorit Geng Sosialita Mayangsari

Penamilan Mayangsari saat tenteng tas harga ratusan Juta Rupiah (Instagram Mayangsari)
Mayangsari tampil simpel mengenakan busana kasual lengkap dengan sneakers saat berfoto dengan sang suami Bambang Trihatmodjo dan putrinya Khirani.Penampilan Mayangsari juga terlihat makin sempurna dengan tas mewah yang dikenakannya.Di slide foto lainnya juga terlihat tas mewah yang mirip dengan milik Mayangsari dikenakan oleh putrinya Khirani.

Baca Juga: Pesona Paras Dua Menantu Cantik Presiden Soeharto, Halimah VS Mayangsari Dalam Balutan Gaun Anggun

Penampilan Khirani saat pakai tas seharga ratusan juta Rupiah (Instagram Mayangsari)
Dalam foto tersebut terlihat Khirani mengenakan tas dengan ukuran mini berwarna hitam yang simpel namun terkesan elegan.Setelah Stylo.ID telusuri, tas milik Mayangsari dan Khirani ini merupakan koleksi dari Hermes yang tentunya salah satu brand mewah dengan harga yang nggak main-main.