Pesan Baju Lebih Praktis dengan Aplikasi Stevano Brill by Wong Hang "The Future Is Now"

By Grace Kencana Pranata, Kamis, 4 Juli 2019 | 16:45 WIB
Pesan Baju Lebih Praktis dengan Aplikasi Stevano Brill by Wong Hang "The Future Is Now" (instagram.com/stevanobrill/)

Stylo.ID - Di era masa kini dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, Stevano Brill hadir sebagai aplikasi fashion pertama di Indonesia yang diluncurkan pada 3 Juli 2019, di The Old Temple Cafe, Jakarta.

Stevano Brill ini hadir dengan mengusung tema The Future is Now dengan teknologi Augmented Reality yang dibuat oleh Monster Group.

Dengan adanya aplikasi berbasis toko online dibuat untuk mengukur produk, Stevano Brill dikembangkan oleh generasi keempat Wong Hang saat ini.

Baca Juga: Genap 10 Tahun Berkarya, Desainer Busana Hijab Ria Miranda Gelar Acara Special Talk

Melalui aplikasi Stevani Brill, pengalaman belanja virtual akan memudahkan para pencinta fashion untuk tampil berkelas dan percaya diri.

Peluncuran Aplikasi Stevano Brill (dok. Stylo.id)

Stevano Brill sendiri adalah pengembangan inovatif Wong Hang Tailor yang telah berdiri sejak tahun 1933, melayani ribuan pelanggan di Indonesia.

Diluncurkannya aplikasi Stevano Brill yang bisa diunduh melalui App Store dan Play Store ini tentunya menyesuaikan kebutuhan pelanggan kaum metropolis yang kegiatannya padat namun harus tampil modis di setiap waktu dan acara.

Baca Juga: Tips Fashion Lebaran 2019: Padu Padan Busana Formal dari Desainer Malaysia Jovian Mandagie

Kebutuhan ini tentu saja akan menyulitkan untuk menyempatkan waktu datang ke butik atau tailor tertentu hanya untuk diukur dan memilih setelan jas yang cocok.

Stevano Brill melakukan terobosan dengan menghadirkan aplikasi yang membantu fashionista untuk dapat mencoba memilih desain setelan jas mana yang cocok untuk dipakai dan tentu diselaraskan dengan bentuk, warna, hingga kemeja yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.